Momen Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • YouTube Rizky Billar

VIVA Showbiz – Penyanyi dangdut Lesti Kejora akhirnya memutuskan untuk berdamai dengan Rizky Billar dan mencabut laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkannya ke polisi. 

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Usai pulang dari ibadah umrah, Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis sore, 13 Oktober 2022. Kedatangannya untuk mencabut laporan kasus KDRT yang menyeret nama suaminya, Rizky Billar. 

Lesti mencabut laporan KDRT

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Lesti Kejora

Photo :
  • VIVA / Zendy Perdana

Kabar sang pedangdut yang mencabut laporan kasus KDRT-nya tersebut talah dibenarkan oleh Surya Darma Simbolon selaku kuasa hukum Rizky Billar. Lesti sudah memutuskan untuk berdamai dengan Rizky Billar dalam kasus ini. Surat pencabutan laporan juga sudah ditandatangani oleh Lesti Kejora. 

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

“Iya berdamai mereka. Jadi intinya mereka berdua bertemu di ruangan,” kata Surya Darma yang dikutip dari VIVA pada Jumat, 14 Oktober 2022. 

“Sudah dicabut surat Pencabutan sudah ditanda tangan. Surat sudah dikasihkan langsung. Fisiknya sudah ada di atas. Iya (Lesti tanda tangan),“ lanjut Surya Darma. 

Momen Lesti mencabut laporan Rizky Billar 

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Saat mencabut laporan kasusnya tersebut ke polisi, Lesti dikabarkan dalam keadaan baik-baik saja saat dirinya berada di Polres Jakarta Selatan. Bahkan Lesti juga disebut berpelukan dengan suaminya dan kemudian menangis dipelukan Billar. 

“(Kondisi Lesti) Baik, namanya suami isteri sudah lama gak ketemu. Ada lah pasti (pelukan),” ungkap Surya Darma.

“Jelas (nangis) Lesti di ruang Kanit, kita juga biarkan mereka bebas di situ. Mereka suami istri kita gak mau intervensi mereka, biarkan mereka lepas saja di situ,” ungkapnya lagi. 

Berdamai dengan Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Dalam keterangan berbeda, Hotma Paris yang juga tim kuasa hukum Billar sebelumnya mengatakan bahwa Lesti sebagai pelapor meminta kepada polisi untuk mencabut kasus dan tidak menahan suaminya sambil menangis-nangis.

“Sudah ditelepon sama Lesti, kami sudah cabut jangan ditahan, nangis-nangis,” ujar Hotma Sitompul. 

Kedua belah pihak menurut Hotma Sitompul sudah memutuskan untuk berdamai dalam kasus KDRT ini. Lagi-lagi karena Lesti yang meminta untuk berdamai sambil menangis lantaran mendengar suaminya dijadikan tersangka dan akan ditahan. 

“Semua orang sudah berdamai nangis-nangis pelapor minta didamaikan, minta gak usah ditahan,” ujarnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya