Cha Eun Woo Pamer Roti Sobek, Bikin Penggemar Menggila

Cha Eun Woo
Sumber :
  • IG @officialastro

VIVA Showbiz – Cha Eun Woo membuat penggemar menggila setelah memamerkan 'roti sobek' alias perut berototnya dalam sebuah pemotretan baru-baru ini.

Setahun Meninggalnya Moonbin, Cha Eun Woo: Aku Merindukan dan Menyayangimu

Pada Kamis 13 Oktober, W Korea merilis cuplikan sesi pemotretan untuk majalah edisi November mendatang. Dibuka dengan kemunculan sosok misterius yang mengenakan topi koboi, pria tersebut juga memamerkan otot perutnya yang membuat siapapun histeris.

Tidak perlu waktu lama bagi para penggemar untuk menebak bahwa pria sampul itu tidak lain adalah aktor sekaligus idol Cha Eun Woo.

Pengen Banget ke Bali, Cha Eun Woo Sampai Belajar Berenang

Cha Eun Woo

Photo :
  • soompi.com

Cha Eun Woo selalu dikenal karena kepribadiannya yang hangat, kecenderungan yang serba bisa, bakat yang luar biasa, dan wajah yang sempurna, tetapi yang tidak banyak ia pamerkan adalah tubuhnya yang sempurna sampai sekarang. 

Cha Eun Woo Bikin Rasi Bintang untuk Jakarta, Terinspirasi dari Kenangan Pertama Bareng Fans

Fans terpesona dengan otot perutnya yang terbentuk ketika mereka melihat cuplikan video itu. 

"Dia benar-benar berada di level berikutnya sekarang," komentar salah satu netizen.

"Anda menunjukan ini kepada semua orang dengan gratis? Saat yang tepat untuk menikmati hidup," kata yang lainnya.

"Baru lihat ini langsung teriak," timpal lainnya.

Bahkan beberapa bulan yang lalu, Cha Eun Woo membuat dunia menjadi liar dengan menunjukan punggungnya yang seksi, dan sekarang, dia memutuskan untuk selangkah lebih maju dengan penampilan perutnya yang luar biasa. W Korea akan merilis sampul utama edisi November pada 14 Oktober.

Sementara itu, Cha Eun Woo sedang sibuk syuting untuk drama 'A Good Day to be a Dog' bersama Park Gyu-young. Juga, penggemar akan melihatnya di film Decibel & Island sebelum tahun ini berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya