Lesti Kejora Pasrah Kehilangan Penggemar yang Kecewa Laporan KDRT Dicabut

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • YouTube Rizky Billar

VIVA Showbiz – Keputusan besar baru saja diambil Lesti Kejora dengan mencabut laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sang suami, Rizky Billar. Pada akhirnya, laporan sang pedangdut atas kasus KDRT tersebut dicabut dan memilih untuk berdamai dengan Rizky Billar. 

TERPOPULER: Rizky Billar Emosi Hingga Zoe Levana Klarifikasi Soal Video Mesra dengan Gus Zizan

Pilihannya mencabut laporan KDRT terhadap Billar menjadi buah bibir dan membuat netizen bahkan para penggemarnya kecewa. Pasalnya Rizky Billar baru saja ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Namun, publik dibuat kecewa dengan sikap Lesti yang mencabut laporannya. 

Pasrah kehilangan penggemar

Rizky Billar Emosi Saat Muncul Kabar Tak Sedap Tentang Kakak Iparnya

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Didampingi oleh sang ayah Endang Mulyana, Lesti Kejora akhirnya angkat bicara kepada publik mengenai pencabutan laporannya tersebut. Sang pedangdut juga disinggung mengenai kehilangan penggemar lantaran kecewa dengan keputusan Lesti. 

Seorang Suami di Kubu Raya Ancam Jual Istri

Namun, ternyata ibu satu anak tersebut memasrahkan hal itu dan menyebutkan bahwa itu adalah hak bagi setiap orang sehingga dirinya merasa tidak masalah jika para penggemarnya meninggalkan Lesti. 

“Kecewa kenapa? Itukan hak setiap orang masing-masing. Jadi kalau ditanya seperti itu sekarang lebih berserah aja udah gapapa,” ujar Lesti Kejora saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan yang dikutip dari VIVA pada Jumat, 14 Oktober 2022. 

Alasan mencabut laporan

Lesti Kejora dan ayahnya

Photo :
  • Instagram/viralsekali

Alasan utama Lesti mencabut laporannya terhadap kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya Rizky Billar adalah karena anak. Hal itu dikarenakan menurutnya Billar tetaplah ayah dari anaknya Baby L. 

“Alasannya anak saya, karena mau bagaimanapun, suami saya bapak dari anak saya dan beliau juga sudah mengakui perbuatan dan meminta maaf pada saya dan keluarga bapak saya," ujar Lesti lagi. 

Memberi kesempatan kepada Billar

Rizky Billar dan Lesti menonton final Liga Champions 2022

Photo :
  • Instagram/@rizkybillar

Sang pedangdut juga mengungkapkan, dengan adanya permasalahan ini, diharapkan agar sang suami bisa belajar dari kesalahannya dan bisa menjadi suami yang lebih baik lagi ke depannya.

“Yang penting Insya Allah ini jadi pelajaran untuk suami saya. Mudah-mudahan saya, keluarga, bisa dijadikan pelajaran supaya hal seperti ini tidak terjadi lagi ke depannya bisa lebih baik lagi,” kata Lesti yang mencabut laporan KDRT Billar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya