Jenguk Nani Wijaya, Rieke Diah Pitaloka: Inget Oneng Ma?

Nani Wijaya dan Rieke Diah Pitaloka
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Rieke Diah Pitaloka bersama para pemain sinetron Bajaj Bajuri menjenguk Nani Wijaya. Pemeran Emak dalam sinetron tersebut mengenakan baju hijau. Nani Wijaya ikut duduk bersama dan sesekali berinteraksi dengan mereka.

Dinyatakan Sehat Usai Divonis Kanker Sarkoma, Alice Norin Merasa Diberi Kesempatan

Rieke Diah Pitaloka duduk di samping Nani Wijaya. Ia yang paling banyak bertanya dan berinteraksi dengan Nani Wijaya. Scroll selanjutnya.

"Emak sehat? Inget Oneng Mak?" tanya Rieke Diah Pitaloka.

Dahyun TWICE Bakal Jadi Pemeran Utama dalam Remake Korea "You are the Apple of My Eye”

Anggota Komisi VI DPR RI Rieke Diah Pitaloka.

Photo :

Nani Wijaya dan Rieke Diah Pitaloka berperan sebagai ibu dan anak dalam Sitkom Bajaj Bajuri. Rieke berperan sebagai Oneng yang telat mikir sementara Emak dengan karakter yang kuat. Bukan hanya di depan kamera, keduanya juga akrab di kehidupan nyata.

Istri Nolak Hubungan Intim Karena Suami Sakit dan Tak Bertenaga, Bolehkah? Begini Kata Mamah Dedeh

Bahkan menurut Rieke, Nani Wijaya adalah salah satu orang yang khawatir mengenai keputusannya dalam berpolitik kala itu.

"Emak di luar set itu bener-kayak emak aku. Ini orang yang paling khawatir tiba-tiba saya masuk politik," ujar Rieke Diah Pitaloka.

Nani Wijaya dan Rieke Diah Pitaloka

Photo :
  • Tangkapan layar

Selama berkumpul, mereka kembali memutar ulang Sitkom bajaj Bajuri di televisi. Mereka sesekali menunjuk masing-masing peran, termasuk saat Emak berada di dalamnya.

Rieke Diah Pitaloka banyak belajar dari sosok Nani Wijaya. Ia belajar bagaimana Nani Wijaya dalam menyiapkan diri dan menghargai sesama.

"Disiplin waktu, bener-bener profesional, naskah dipelajarin dulu, Benar-benar belajar dari nani wijaya, jadi aktor itu penuh penghayatan, dinikmati," kata Rieke Diah Pitaloka.

"Jadi aktor total, bagaimana mengahrgai kru, itu yang kita pelajarin," sambungnya lagi.

Tak lupa, Rieke Diah Pitaloka meminta doa untuk Nani Wijaya. Mereka rencananya akan menjenguk mat Solar, alias pemeran Bajuri yang kini juga dalam keadaan kurang sehat.

"Semoga sehat terus, semangat, mendapat perlindungan dari Allah, keluarga di sini juga," kata Oneng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya