Bikin Iri! Nagita Slavina Nonton Konser BLACKPINK di Korea

Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz –  Nagita Slavina berhasil bikin iri para BLINK (penggemar BLACKPINK) di Indonesia. Pasalnya, istri Raffi Ahmad itu rela terbang ke Korea Selatan untuk menyaksikan konser BLACKPINK secara langsung. 

5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama Lebih dari 1 Dekade

Konser yang digelar pada Sabtu dan Minggu, 15-16 Oktober 2022 tersebut menjadi pembuka dari rangkaian tur dunia BORN PINK. Sebelum berangkat, Nagita Slavina sempat galau karena harus meninggalkan kedua anaknya yaitu Rafathar dan Rayyanza di rumah. Scroll lebih lanjut ya.

"Guys, ada yang mau ke Korea tapi galau pesawatnya jam 9 malam tapi dia galau banget. Menurut kalian bagusnya dia ke korea gak nonton Blackpink? jadi dia berangkat hari ini pulangnya minggu, Sabtu cuma nonton Blackpink," kata Raffi Ahmad, melansir unggahan Instagramnya, Senin 17 Oktober 2022.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Bahkan Raffi Ahmad mengungkapkan, Rafathar sempat marah kepada Nagita karena akan pergi jauh untuk sementara waktu.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

"Dia (Nagita) semalem nangis belum ninggalin Rayyanza Rafathar. Rafathar marah-marah. Dia kayak 'apakah Rayyanza bakal lupa?' Apakah worth it dia nonton Blackpink?" ucap Raffi.

Setibanya di Korea Selatan, Nagita Slavina tampak menyempatkan diri untuk berkumpul bersama teman-temannya dan nongkrong di beberapa cafe.

Nagita Slavina

Photo :
  • YouTube / Titi dan Tian

Kemudian, sesaat sebelum konser dimulai, Nagita juga memamerkan pakaian yang dikenakannya untuk menonton konser idolanya tersebut.Berniat memakai baju bernuansa merah muda, mengikuti tema pakaian anggota BLACKPINK, Nagita justru tidak menyadari baju yang dikenakan justru berwarna ungu.

"Baju gue, gue kira pink ternyata ungu," ujar Nagita sambil tertawa, dalam unggahan Instagram storynya.

Begitu konser dimulai, Nagita tidak bisa menyembunyikan antusiasnya dan berteriak keras saat Jisoo dan kawan-kawan tampil di atas panggung. Ia juga ikut bernyanyi bersama para penggemar lainnya yang hadir di sana.

Blackpink

Photo :
  • Instagram @blackpinkofficial

Konser BLACKPINK tersebut berjalan dengan sangat meriah. Lautan cahaya lightstick juga tampak menyinari area konser. Tidak dipungkiri bahwa para penggemar sudah sangat merindukan penampilan idolanya itu setelah beberapa tahun tidak mengadakan konser tunggal mereka akibat pandemi COVID-19 melanda seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya