Lesti Cabut Laporan Kasus KDRT Billar, Vega Darwanti: Ada Cinta Pasti Ada Toleransi

Vega Darwanti
Sumber :
  • instagram.com/vegadarwanti123

VIVA Showbiz – Lesti Kejora secara resmi mencabut laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Padahal saat itu Billar telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Keputusan yang diambil oleh Lesti Kejora ini menuai berbagai komentar para public figure. Ada yang mendukung keputusan tersebut, tetapi tidak sedikit pula yang kecewa dengan keputusan Lesti.

Vega Darwanti

Photo :
  • viva.co.id/Nuvola Gloria
Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Salah satu artis sekaligus pembawa acara yang menentang adanya perilaku KDRT, yaitu Vega Darwanti. Ia ikut buka suara tentang kasus KDRT yang menimpa sahabatnya tersebut.

Apapun alasannya, enggak boleh ya, apalagi kekerasan fisik. Kekerasan verbal aja itu bisa menyakiti dan bisa menjadi sebuah trauma buat wanita,” kata Vega Darwanti yang dikutip VIVA dari kanal YouTube KH Infotainment pada 17 Oktober 2022.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Biasanya kalau orang yang ringan tangan, aku khawatir gitu ke istri ringan tangan, khawatir juga ke anak ringan tangan. Di dalam agama juga enggak diajarin kok yang kayak begitu,” timpalnya.

Vega Darwanti menyadari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar merupakan sepasang suami istri yang baru saja membina rumah tangga. Tidak heran jika masalah bergantian datang dalam rumah tangga mereka.

Kalau aku dimintai pendapatnya, menurut aku ya, terlepas dari apapun itu, masalah itu memang masalah mereka berdua. Mereka berdua yang juga bisa menyelesaikan, mereka juga yang tahu kondisi rumah tangganya. Tapi, mungkin aku berpikir, mereka berdua ini kan pasangan muda,” ungkap Vega Darwanti.

Gini, aku pada saat awal-awal menikah, ujiannya tuh berat banget. Penyesuaiannya tuh berat banget gitu antara suami dan istri. Jadi, memang di awal-awal pernikahan tuh aku berantem terus, penyesuaian,” tambahnya.

Ia juga menambahkan jika umur penikahan bertambah dewasa, seiring berjalannya waktu akan saling bergantung satu sama lain.

Tapi, InsyaAllah, kalau udah 10 tahun ke atas, itu rumah tangga udah saling membutuhkan, udah saling bergantung,” pungkasnya.

Jadi menurutku yang saat ini Lesti lakukan, kemungkinan kita tahu kalau ada jejak digital, mereka juga punya buah hati, jadi sampai sang anak punya memori ayahnya pernah jadi narapidana,” timpal Vega.

Vega Darwanti menganggap itu adalah pertimbangan dari Lesti Kejora untuk mencabut laporan KDRT pada sang suami, Rizky Billar. Selain itu, Vega menilai pasangan itu saling mencintai satu sama lain.

Menurutku selama ada cinta, pasti ada toleransi, jadi aku rasa mungkin mereka berdua saling mencintai gitu,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya