Jodohkan Anak, Ayu Ting Ting dan Inul Daratista Bakal Besanan?

Ayu Ting Ting dan Bilqis.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA Showbiz – Pedangdut Ayu Ting Ting hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman ANTV episode Senin, 17 Oktober 2022. Dalam acara itu, Ayu bercerita mengenai banyak hal, salah satu yang mencuri perhatian adalah pembahasan Ayu yang berniat menjodohkan anaknya yakni Bilqis Khumairah Razak dengan putra Inul Daratista, Yusuf Ivander Damares.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Obrolan itu pertama kali dibuka oleh Inul Daratista yang diketahui menjadi host dalam acara Rumah Idaman. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Inul mengaku sudah bertemu berkali-kali dengan Bilqis. “Aku udah bulak balik ketemu (Bilqis). Eh kita jadi besanan gak sih,” kata Inul dalam acara tersebut.

Heboh Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana, Kiky Saputri Sampai Ikut Turun Tangan

“Jadi bunda kan ketemu Bilqis. Kata bunda ‘Yu kita besanan aja deh. Harta-harta ku gak ada yang make nih’. Ya sudah bun Biqlis aja deh,” kata Ayu merespons kemudian tertawa.

Inul Daratista dan Anaknya

Photo :
  • IG @inul.d
Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Adam Suseno yang juga menjadi host mengungkapkan candaan bahwa Ayu mengajukan sarat yakni meminta rumah karaoke sebanyak tiga cabang.

“Persyaratannya tuh sulit minta tiga karaoke. Tiga cabang,” kata Adam disambut tawa.

“Kan karaoke ada 100 tuh, tinggal minta berapa. Entar sisanya juga lu semua yang ngurusin. Bojonya anakku,” ucap Inul.

Obrolan itu terus berlanjut, palantun lagu Alamat Palsu itu bahkan sudah memanggil Inul dengan sebutan besan.

“Aku sekarang kalau ketemu mba Inul itu ‘Besan sehat besan?’ “Sehat besan Alhamdulillah”. Kalau berhubungan juga gitu,” tutur Inul Daratista.

Inul Daratista dan Adam Suseno

Photo :
  • instagram @inul.d

Di mata Inul, Bilqis adalah anak perempuan yang cantik. Selain cantik, Bilqis juga dinilai pontar main piano dan jago bahasa Inggris. Maka dari itu, Inul menilai Biqlis sangat cocok dengan putranya, Ivan.

“Cantik banget anaknya cocok banget sama Ivan. Gimana kalau kita besanan aja. Cantik pinter. Kecil-kecil udah bisa main piano, bahasa Inggris, bahasa Koreanya juga semuanya udah mamahnya plek banget,” ujar Inul.

“Ya siapa yang gak mau mertuanya Inul Daratista,” kata Ayu merespons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya