Hotman Paris Pertanyakan Perubahan Sikap Lesti Begitu Cepat Damai dengan Billar

Pengacara Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Pengacara Hotman Paris mengemukakan pandangannya mengenai kasus kekerasan dalam rumah tangga dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dia mengatakan bahwa banyak warga protes atas sikap Lesti yang memaafkan dan berdamai dengan Billar.

Hotman Paris Minta Polda Jabar Lakukan Penyelidikan Ulang Kasus Vina Cirebon

"Dan itu juga tidak berdampak positif terhadap perjuangan para wanita yang korban KDRT," kata Hotman Paris terkait sikap Lesti Kejora, dalam sebuah wawancara yang diunggah di YouTube.

Lesti Kejora.

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana.
Keluarga Vina Cirebon Bakal Temui Hotman Paris Sore Ini

Tak hanya warga, Hotman juga menyebut ada beberapa anggota DPR yang menyesalkan tindakan Lesti Kejora yang langsung mencabut laporannya.

"Harusnya ya proses dulu gitu lho. Masa hanya beberapa hari bisa langsung berubah. Ada sesuatu yang dipertanyakan. Ada apa gitu?" kata pengacara nyentrik itu.

Tragedi Kematian Vina Viral Lagi, Hotman Paris Siap Bantu Ungkap Kasusnya

Dia pun menegaskan kepada pasangan selebriti itu agar bisa mengambil konsekuensi atas apa yang sudah mereka lakukan.

Rizky Billar

Photo :
  • VIVA / Zendy Pradana

"Jadi ya kalau berani berbuat harusnya konsekuen dengan perbuatannya. Kalau berani membuat laporan harusnya konsekuen dong minimum kasih jeda waktu lah," lanjut Hotman.

Tindakan Lesti yang seketika mencabut laporan dan berdamai, kata Hotman, juga menyia-nyiakan hasil kerja kepolisian.

"Masalahnya kan polisi kan sudah begitu aktif menangani kasusnya, memeriksa saksi begitu banyak siang malam, sesudah dapat bukti kok tiba-tiba langsung dicabut itu banyak orang sangat menyesalkan," tambahnya.

Pada Kamis, 13 Oktober 2022, polisi menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka kasus KDRT yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora. Beberapa hari sebelumnya, Lesti mendatangi Polres Jakarta Selatan melaporkan suaminya yang diduga melakukan KDRT.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Namun, hanya berselang beberapa jam, Lesti mendatangi kantor polisi dan mencabut laporannya terhadap Billar. Selain itu, dia mengaku sudah memaafkan suaminya dan telah berdamai.

Hal itu pun menyulut kekecewaan hingga emosi banyak orang. Tak sedikit yang menyebut bahwa Lesti hanya membuat drama hingga akhirnya banyak yang menyerukan untuk memboikot Lesti dan Billar dari layar televisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya