Terungkap, Ibunda Bongkar Nama Asli Farel Prayoga Sebelum Tenar Jadi Artis Cilik

Farel Prayoga
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Nama Farel Prayoga saat ini masih menjadi perbincangan hangat publik setelah berhasil tampil di Istana Negara ketika HUT RI ke-77. Farel Prayoga diundang langsung oleh Presiden Joko WIdodo untuk membawakan lagu Jawa yang berjudul Ojo Dibandingke. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Keviralan Farel beberapa waktu ke belakang ini membuat publik semakin penasaran dan mengulik soal identitas pribadi penyanyi cilik tersebut. Salah satu yang menjadi perhatian adalah soal Farel Prayoga yang ternyata mempunyai nama lain. 

Hal ini dibenarkan oleh Siti Mujayanah, ibunda Farel Prayoga. Ia menceritakan perubahan nama yang diberikan kepada anaknya. Ketika berbincang dalam YouTube AMR7N, Siti Mujayanah mengatakan bahwa sewaktu kecil dia memiliki nama asli sebelum diubah. Namun, karena semasa kecil Farel sering sakit-sakitan, akhirnya namanya diubah. 

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Farel Prayoga

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Umur lima bulan itu sering banget sakit. Sakitnya satu minggu penuh, sembuhnya dua hari. Gitu terus sampai besar umur tiga tahun," kata Siti Mujayanah.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Siti Mujayanah melanjutkan bahwa nama Farel Prayoga ini sebelumnya adalah Langgeng Prayoga. Tapi, karena terus sakit-sakitan, maka nama Langgeng ini diubah menjadi Farel, sapaan akrabnya saat ini. 

"Karena sakit terus habis itu namanya dipindah jadi Farel. Dulu itu namanya Langgeng Prayoga. Sekarang jadi Farel Prayoga," pungkas sang ibunda.

Sementara itu, Farel Prayoga belakangan ini pernah menjadi perbincangan hangat publik di media sosial lantaran agama yang dianutnya. Hal ini bermula dari pengakuan Farel Prayoga yang tidak bisa mengaji ketika ditanya oleh Gus Miftah. 

Farel Prayoga

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Namun, pendamping Farel Prayoga memberikan klarifikasi bahwa bocah kecil bersuara emas itu menganut agama Islam. Ia bahkan rajin melaksanakan ibadah sholat. Namun rupanya, ia menganut agama yang berbeda dengan kedua orang tuanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya