Terbongkar Alasan Boy William Dimusuhi Ayu Ting Ting Selama 4 Tahun

Ayu Ting Ting dan Boy William
Sumber :
  • YouTube BW

VIVA Showbiz – Boy William ternyata dimusuhi oleh Ayu Ting Ting selama 4 tahun usai membintangi film bersama. Bukan tanpa sebab, Ayu Ting Ting baru-baru ini membongkar alasannya mengapa musuhan dengan Boy William selama itu. 

Ayah Ojak Labrak Jemaah Malaysia yang Hina Indonesia Negara Miskin

Saat bertemu kembali dengan Boy William lewat konten di kanal YouTube BW, Ayu menyebut bahwa dirinya merasa kecewa karena rekan kerjanya itu dianggapnya tidak profesional dalam bekerja. Hal itu lah yang membuat keduanya seperti perang dingin dan tidak berkomunikasi lagi. 

Boy tidak profesional dalam bekerja

Hard Gumay Kembali Terawang Akan Ada Artis Terjerat Kasus Narkoba, Gambaran Sosoknya Sudah Ada!

Ayu Ting Ting dan Boy William.

Photo :
  • Instagram @dimsumartabakthemovie

Menurut pelantun lagu ‘Sakit Tanpa Luka’ itu menganggap Boy William tidak professional lantaran tidak bertanggung jawab dengan proyek film yang diperankannya. Hal itu terjadi saat Boy diduga lebih memilih cinta dan pergi ke Amerika saat promo film mereka yang berjudul “Dimsum Martabak” besutan RA Films. 

Film Dokumenter Burning Sun Dirilis, Skandal Terbesar K-Pop Jadi Perbincangan Lagi

"Pertama kali pas promo film, gara-gara kita udah janji bakal promo bareng-bareng karena ini film pertama gue, terus lu utamain cinta lu terus lu gak mau kerja profesional gue yang suruh promo sendirian, ya kesel lah," ungkap uneg-uneg Ayu Ting Ting kepada Boy yang dikutip VIVA pada Rabu, 19 Oktober 2022.

"Lu kesel, kenapa lu kesel lu jealous?" tanya Boy menanggapi ungkapan Ayu. 

Ayu Ting Ting dan Boy William.

Photo :
  • Instagram @dimsumartabakthemovie

Ayu menganggap saat itu Boy William merasa jijik kepadanya, bahkan para penggemarnya pun mengadukan hal itu kepadanya. Hal itu yang membuat Ayu merasa kesal dengan boy. 

"Karena muka lu kaya orang jijik. Fans-fans gue ngelapor dan muka lu tuh yang kaya hmm (menirukan gaya jijik Boy), sebenarnya ekspresi dan kata-kata lo itu yang tidak pengen gue denger dan gue lihat," jawab Ayu Ting Ting.

Kini hubungan keduanya sepertinya sudah kembali lagi seperti semula setelah bertemu dan menjelaskan masalah yang sebenarnya pada saat itu terjadi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya