Bunda Corla Pamer Kerja di Resto Cepat Saji di Jerman, Netizen: Emak Gue!

Bunda corla
Sumber :
  • Instagram/corla_2

VIVA Showbiz – Mantan manager Lucinta Luna, Isa Zega ikut nimbrung dan menyentil bunda Corla yang tengah viral di media sosial. Tiba-tiba Isa Zega membeberkan sosok bunda Corla yang ia sebut adalah waria (wanita pria). Momen itu tampak ketika Isa Zega melakukan live Instagram.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Isa Zega mengatakan bahwa dia bukan panjat sosial (pansos). Isa Zega bahkan menjelaskan kalau ia tak level dengan Bunda Corla yang hanya bekerja di restoran cepat saji di Jerman. Isa Zega tertawa simpul sebagai bentuk sindirannya.

Oleh sebab itu, bunda Corla pun memamerkan momen ketika ia sedang bekerja di sebuah restoran cepat saji di Jerman. Bunda Corla memakai baju seragam merah-hitam dengan logo restoran cepat saji itu.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Bunda corla

Photo :
  • Instagram/corla_2

Ia tampak melayani beberapa konsumen yang sedang memesan makanan. Bunda Corla tampak ramah dan rajin bekerja. Netizen pun bangga.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

Momen itu tampak di Instagram bunda Corla @corla_2. Tak sedikit pula yang memuji Corla karena punya bentuk tubuh yang seksi dan langsing serta semangat bekerja.

“Bodyy nya bikin iriii,” kata netizen.

“Semangat bunda,” tulis Septia Siregar.

Bunda corla

Photo :
  • Instagram/corla_2

“Bunda gk malu nunjukin diirnya pegawai mcdonalds, karena halal. yang lain sibuk pengen terlihat menter gpp jual diri, simpenan kanan kiri yang penting terlihat kaya raya. love you bunda,” ungkap netizen.

“di luar negeri ternyata klo soal pekerjaan ternyata ga pilih2 org ya ga sprti di indo. bunda usia 48th msh ditrima krj di mc donald coba klo di idno mana bsa usia sgtu masuk,” tulis yang lain.

“bund live dong satu negara nungguin,” ungkap netizen tak sabar menunggu bunda Corla live Instagram.

“ini definisi the real strong woman, selain menghibur netizen indonesia dia jg seorang pekerja keras di negara orang, banting tulang nyari nafkah meskipun hanya sebagai pegawai mcd, dan tidak pernah mengeluh,” ungkap netizen lagi.

“mak gw semangat yaa kerjanyaa,” tulis yang lain.

“emak gue!,” tulis netizen.

“sehat2 ya bunda, buruan live bun, kami butuh asupan,” tulis netizen lainnya.

Bunda corla

Photo :
  • Instagram/corla_2

Bunda Corla belum lama ini diberikan uang senilai Rp100 juta dari Nikita Mirzani. Sebelumnya, Putra Siregar juga ikut memberikan uang senilai Rp100 juta kepada bunda Corla yang terkenal sebagai ratu live Instagram itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya