Pertama Kali Ikut Seminar Masturbasi, Cara Delevingne Kaget

Cara Delevingne
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Cara Delevingne membintangi sebuah serial dokumenter berjudul Planet Sex yang tayang di Hulu. Dokumenter tersebut menceritakan perjalanan seksualitas pribadi model asal Inggris ini. 

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Ia pun membocorkan salah satu cerita seksualitasnya dalam Mipcom pada Selasa, 19 Oktober 2022. Kala itu ia pergi ke seminar masturbasi dan mengira suasananya seperti kelas pada umumnya.

Ternyata Cara salah. Sebaliknya, seminar tersebut diadakan dengan para peserta duduk di lantai dan ia malah disuruh bugil. 

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Cara Delevingne.

Photo :
  • U-Report

“Aku pergi ke seminar masturbasi berpikir itu akan menjadi ruang kelas dan aku menyiapkan buku catatan. Sebaliknya, itu malah tikar olahraga berwarna merah muda di lantai dengan enam orang berkata, ‘nah, lepaskan pakaian dalammu, ini pelumasnya’,” jelas Cara seperti yang dikutip dari Variety

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Saat itu Cara tak menyadari bahwa ia ternyata lebih pemalu dari yang ia kira.

“Aku tidak menyadari bahwa aku adalah pemalu. Kupikir aku seorang gadis cantik, muda, keren, dan suka apapun, tapi aku seperti, ‘maaf apa? Maaf, tidak, sama sekali tidak, aku tidak akan melakukan itu’. Tapi aku melakukan semua yang kurasa nyaman untuk dilakukan,” sambungnya. 

Saat seminar tersebut Cara bingung dan tidak percaya apa yang ia lakukan karena setiap hari kegiatannya berbeda-beda sehingga menurutnya di luar nalar.

Cara Delevingne

Photo :
  • cnn.com

“Aku seperti, ‘apa yang kita lakukan hari ini?’ karena setiap hari benar-benar berbeda. Aku terbiasa menjadi bunglon tapi ini tidak masuk akal. Suatu hari aku akan diambil darahnya saat mengalami orgasme, hari berikutnya aku pergi ke perpustakaan porno,” ucap pemain film Paper Towns ini. 

Cara sampai terbang ke Cannes, Prancis untuk mempromosikan serialnya yang akan tayang akhir tahun ini. Cuplikan selama 10 menit dari episode perdana diputar di Grand Palais dengan instruksi ketat untuk tidak memotret atau merekam bagian manapun, termasuk sesi tanya-jawab. 

Bos rumah produksi Fremantle UK Simon Andreas menjelaskan konsep serial dokumenter Planet Sex yang dibawakan Cara. Setiap episode akan ada teori yang akan mengeksplorasi salah satu pertanyaan besar tentang seksualitas. 

Kemudian Cara akan melakukan perjalanan penemuan melalui laboratorium, budaya yang berbeda, individu yang berbeda, pemikiran dan tubuh Cara juga ikut berpendapat yang menghasilkan sebuah kesimpulan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya