Tirta Siregar Sentil Para Artis yang Nonton Live Bunda Corla: Gue Dibayar 1M Suruh Nontonin Ogah

Bunda Corla
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Bunda Corla adalah selebgram yang kini namanya sedang hangat diperbincangkan. Dirinya kerap kali melakukan live di Instagram dalam kegiatan sehari-hari maupun saat dirinya di rumah sendirian.

Selain Cantik, Pacar Baru Sule Ternyata Punya Mobil Mewah Ini

Ketenaran bunda Corla ini menyorot para artis-artis Tanah Air dan juga netizen yang menonton live bunda Corla hingga berjam-jam. Disebut jika live bunda Corla ini sangat menghibur.

Belakangan ini produser film sekaligus pemilik rumah produksi, Tirta Siregar mengomentari dengan para artis centang biru yang melihat siaran langsung bunda Corla.

Menguak Motif Epy Kusnandar Pakai Ganja

Ia menyebut jika para artis ini lagi pansos karena kalah saing. Selain itu ia menyebut jika live bunda Corla tidak bermanfaat. Begini celotehan Tirta Siregar.

Dibilang live tidak berguna

Jalani Tes Kesehatan Usai Ditangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar: Alhamdulillah Sehat

Tirta Siregar sentil artis yang nonton live bunda Corla

Photo :
  • Tangkapan layar

Produser Tirta Siregar mengomentari tentang live bunda Corla. Hal ini diketahui dari unggahannya di akun TikTok @tirtasiregar. Ia menyebut jika live bunda Corla tidak bermanfaat. Bahkan dirinya ogah nonton live-nya meski dibayar 1 M.

Meski tidak menyebutkan nama bunda Corla secara langsung, namun diduga Tirta Siregar mengomentari bunda Corla karena video-video sebelumnya juga membahasnya.

Nonton live berjam-jam satu hal yang tidak berguna buat gue, hahahahaha. Mendingan gue ya melakukan hal yang lebih bermanfaat. Aduh, tahu nggak gue dibayar 1 M suruh nontonin ogah,”celotehan Tirta Siregar.

“Katanya ni kan, ada yang stres mau bunuh diri nggak jadi gara-gara nonton. Jangan-jangan yang pada nonton juga lagi stres ya,” paparnya.

Ia menyebut jika para artis centang biru hanya panjat sosial alias pansos lantaran sudah kalah saing dengan Bunda Corla.

Eh jangan bangga dulu centang biru tuh pada nonton. Mereka tuh juga mau pansos loh sama bunda. Karena secara sosmed mereka itu udah kalah saing sama yang nggak centang biru. Mereka udah bikin gimmick macem-macem tetap aja kalah saing,”ujarnya. 

Makanya mereka masukklah ke live nya bunda supaya diperhatikan oleh para netizen paham nggak? Gue mah paham tahu,”tutup Tirta Siregar.

Netizen beri komentar pedas

Tirta Siregar sentil artis yang nonton live bunda Corla

Photo :
  • Tangkapan layar

Atas video tersebut, Tirta Siregar mendapat komentar pedas dari netizen. Netizen sebut bahwa dirinya juga pansos. Selain itu, ternyata banyak yang tak mengenal Tirta Siregar.

Ini siapanya Popo sih? Mirip soalnya,”komentar netizen.
Penyakit hati emang susah,”sahut lainnya.
Dia ini siapa sih?,”tanya netizen.
Lagi siapa juga yang mau ngasih ibu 1 M,”komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya