Ustaz Das’ad Latif Ungkap Luluhkan Hati Suami Agar Tak Berpaling ke Pelakor

Ustaz Das'ad Latif
Sumber :
  • YouTube Das'ad Latif

VIVA Showbiz – Beberapa waktu belakangan ini isu perselingkuhan di kalangan selebritis Tanah Air ramai diperbincangkan. Ramainya isu perselingkuhan di kalangan selebritis tanah air juga berdampak pada sebagian masyarakat lainnya.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Tidak sedikit dari mereka yang juga pernah mengalami perselingkuhan semakin overthinking dengan pasangannya. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mereka juga semakin memperketat pengawasan terhadap gerak gerik pasangannya. Namun pernahkah Anda ketahui bahwa semakin kita mengekang pasangan tidak sedikit dari mereka yang malah semakin 'menjadi-jadi'.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Lantas bagaimana cara menjaga suami atau pasangan Anda agar tidak direbut pelakor?

Terkait hal itu, ulama kenamaan Ustaz Das’ad Latif angkat bicara. Diungkap Ustaz Das’ad Latif bahwa cara menjaga suami bukan selalu memeriksa ponselnya.

Perilaku Aneh Suami Mutilasi Istri di Ciamis Pasca Ditangkap, Tatapan Kosong Kadang Ucap Istigfar

"Bagaimana cara jaga suamimu? bukan periksa hpnya, kau buka hpnya reserse itu suamimu. Dia lebih tau dan lebih cerdas dari kau. Kau periksa hpnya dia kasih ternyata ada 4 hpya dijok mobilnya," kata Ustaz Das’ad Latif mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @insta_julid.

Selain itu, cara menjaga suami agar tak berpindah ke hati yang lain juga bukan dengan setiap saat menghubunginya. Sebab jika selalu seperti itu, maka istri hanya akan memiliki fisik suami bukan hatinya.

"Jadi jaga suamimu itu bukan setiap saat kau telpon video call 'dimana kau pak' 'di kantor' 'bohong' 'dijawab video call' he he he he. Kau alami semua itu toh. Maka bukan begitu cara menjaga suami cara menjaga suami, satu hadir kau di hatinya tidak mungkin kau bisa hadir di hatinya suamimu kalau kau kasar.. Maka bisa jadi fisiknya bisa kau kuasai hatinya perempuan lain," kata beliau lebih lanjut.

Ustaz Das’ad Latif menjelaskan bahwa cara menjaga suami agar Anda bisa hadir di hatinya dan tak berpaling dari pasangan adalah dengan memiliki akhlak yang bagus.

"Maka yang baik bagaimana supaya hadir hatinya? ahlakmu harus bagus. Bagaimana akhlak yang bagus? tutur katamu lembut, datang mertuamu tunjukkan kepada suamimu kau sopan ngomong kepada mertuamu 'assalamualaikum bu lama tak jumpa dengan ibu, gimana kabar?' itu kalau video call 'ibu kapan datang ke Jakarta kami rindu' suamimu pura-pura tidak dengar tapi apa dalam hatinya 'Ya Allah lindungi istri saya dia sangat memuliakan ibu saya' tapi kalau mertuamu datang baru duduk 'kapan datang ibu? baru' 'kapan pulang?," kata beliau lebih lanjut.

Ustaz Das’ad Latif juga berpesan agar tidak berkata kasar kepada ibu mertua lantaran pasangan akan merasa bahwa orang tua mereka tidak dihargai yang berujung pada ketidaksukaan pasangan terhadap Anda.

"Malah lebih parah dia cemburu dengan mertuanya. apa mamakmu mamakmu mamakmu terus datang lagi itu dari Jawa bawa beras 50kg ayam 2 ekor, nanti pulang-pulang minta Rp 5 juta kan ada istri yang begitu ngomongnya kasar. Kalau begitu fisiknya kau kuasai tapi hatinya tidak mungkin," kata beliau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya