Terungkap! Dian Sastro Pernah Tak Dianggap Keluarganya Karena Faktor Ekonomi

Dian Sastrowardoyo.
Sumber :
  • Instagram @therealdisastr

VIVA ShowbizDian Sastro merupkan salah satu aktris yang sangat jatang diterpa isu miring karena ia cukup tertutup dengan segala urusan pribadinya terutama menyangkut soal keluarga.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Aktris yang sukses membintangi film Ada Apa dengan Cinta? tersebut baru-baru ini menceritakan hal mengejutkan soal dirinya yang pernah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari pihak keluarga.

Seperti diketahui bahwa Dian Satro telah menikah dengan seorang pengusaha sukses Maulana Indraguna Sutowo dan dikaruniai dua orang anak. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Kehidupan Dian Sastro yang tampaknya penuh prestasi dan kesempurnaan itu rupanya pernah tidak dianggap oleh keluarga besarnya sendiri.

Dian Sastrowardoyo

Photo :
  • instagram.com/therealdisastr/
Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Semasa remaja, ia pernah tidak diterima oleh keluarga om dan tentenya karena beberapa alasan yang salah satunya adalah karena status ekonomi.

"Kita main ke rumahnya, and then somehow aku baru belajar yang namanya 'oh aku enggak dianggap just because kita lebih ngga punya'," kata Dian Sastro, dikutip dari kanal YouTube WardahBeauty, Kamis 20 Oktober 2022.

Keluarga Dian Sastro berasal dari kalangan menengah yang berkecukupan, namun ada keluarganya yang lain yang lebih sukses secara finansial dibandingkan kedua orang tuanya.

Dian Sastrowardoyo

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

Sehingga ia merasa dikesampingkan, bahkan Dian Sastro pernah diacuhkan saat ingin bermain dengan saudaranya sendiri.

"Ketemu sama keluarga kita yang lebih berhasil secara finansial ternyata ngga sepenuhnya pleasant karena ada yang aku ajak ngomong 'mbak aku mau pinjam barbienya dong', terus aku kaya diacuhin gitu aja, dan itu sering padahal keluarga sendiri," sambungnya.

Dari pengalamannya itu, Dian Sastro pun mengadu kepada sang ibu. Ia pun mendapatkan nasihat yang begitu menyentuh hati hingga menjadi prinsip hidupnya saat ini.

Aktris Dian Sastrowardoyo

Photo :
  • instagram.com/therealdisastr/

"Mama ku cuma bisa bilang gini, 'Dian kamu ingat, sekarang mereka bisa gituin kamu, tapi kalau kamu rajin belajar, kamu disiplin sama diri kamu, lihat 10 tahun dari sekarang, kamu jadi apa mereka jadi apa'," ujar Dian Sastro.

"Ngga pilih-pilih teman, termasuk secara ekonomi," sambungnya.

Dari kisahnya itu, Dian Sastro tidak mau membedakan orang berdasarkan kondisi finansialnya terutama dalam berteman dan berkeluarga.

"Kalau orangnya memang asik dan memang kreatif dan bisa apa lagi bisa buat kerja bareng dan bisa kontribusi sesuatu yang bermakna, be friends with them. Apa lagi keluarga gitu loh," kata Dian Sastro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya