Jatuh Sakit 2 Hari, Paula Verhoeven Takut Tak Ada yang Mau Kolab dengan Baim Wong

Baim Wong-Paula Verhoeven jalani pemeriksaan penyidik Polres Jaksel
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA Showbiz – Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat mendapat hujatan setelah konten prank tentang KDRT yang mereka buat pada akhir September lalu. Selain mendapat hujatan dari masyarakat Indonesia, Baim dan Paula juga harus mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

Raffi Ahmad Blak-blakan Ungkap Honor Sekali Jadi MC: Orang-orang Kaget Nanti

Keduanya diketahui sempat dipanggil pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada 13 Oktober lalu. Diperiksa selama 4,5 jam keduanya diketahui dicecar 70 pertanyaan oleh penyidik.

Lantas bagaimana kondisi keduanya saat dihadapkan dengan masalah konten pranknya tersebut? Diakui Paula dirinya sempat mengalami sakit kepala selama dua hari. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Raffi Ahmad Bakal Tanggung Biaya Persalinan Mpok Alpa, Bebas Pilih Rumah Sakit

"Tapi gimana sih Paul pas pertama kali gitu lo pusing banget?," tanya Raffi Ahmad mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @insta_julid.

Dipakai Raffi Ahmad, Sebanyak Ini Orang yang Beli Mobil Listrik Buatan Bekasi

"Migrain gue dua hari," jawab Paula.

Lebih lanjut, diungkap oleh Baim dirinya juga sempat kepikiran untuk menceritakan kepada siapa permasalahannya tersebut. Hingga akhirnya dia dihubungi Raffi Ahmad.

"Lumayan agak kepikiran siapa yang bisa gue ajak ngobrol eh kepikiran dia (Raffi), dia juga nanyain 'aman enggak?' 'aman insya allah' tapi kemarin kepikiran gue nelfon," ujar Baim.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • VIVA / Zendy Perdana

Tidak hanya itu saja, Baim juga sempat kepikiran setelah kasus konten prank KDRT yang dibuatnya apakah masih ada rekan-rekannya yang mau berkolaborasi lagi membuat konten dengannya.

"Sempet takut masih ada yang mau kolab ga ya kepikiran gitu," jelas Baim Wong.

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad juga kembali menceritakan pengalamannya waktu tersandung kasus narkoba beberapa tahun silam. Diungkapnya dia juga sempat mendapat cacian dan bully-an dari netizen lantaran tindakannya kala itu.

Tanggapan Raffi Gigi Soal Prank KDRT Baim

Photo :
  • Tangkapan Layar

Tapi Raffi mengaku dirinya terus berusaha untuk berkarya dan menunjukkan kepada masyarakat dan rekan-rekannya dia sudah berubah.

"Gue tidak membenarkan apa yang gue lakukan dulu salah tapi saat itu berubah gue minta maaf ke semua tapi dulu dibully ada yang dukung,” kata Raffi.

“Dulu gue gak berhenti berkarya kembali ke kerjaan kita sudah tiga bulan bisa gak ya kerja lagi bisa enggak ya orang menerima gue tapi waktu itu niat gue bener ya udahlah nyari duit buat keluarga buat gue pribadi, ya gue syuting syuting aja tapi gue nunjukin sikap yang lebih baik eh akhirnya dapat positif," ucap Raffi.

Baim Wong dan Paula Verhoeven memenuhi panggilan polisi soal kasus prank KDRT.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

Raffi menambahkan,"ds jadi lo juga jadi jangan ada yang memberhentikan langkah lo untuk berkarya kalau niat lo bener-bener untuk berubah lebih baik," kata dia.

Raffi juga menasehati Baim agar tidak berputus asa. Lantaran dia yakin bahwa akan ada teman-teman di sekeliling Baim yang akan membantunya untuk bangkit bersama dan menjadi lebih baik.

"Ya sama pas gue keluar BNN gue ke acara dahsyat, waktu itu yang nolongin gue partner gue dahsyat, pesbuker, transtv sama aduh temen gue masih mau gak ya terima gue, tapi mereka welcome gue say sorry ke partner gue Olga, Denny gue disupport lagi. Lo juga jangan 'ada ga ya yang mau kolab lagi' ya enggak lah temen lo yang bener temen akan support, kalau ada temen kita yang jatuh kita angkat dia, jadi buang jauh pikiran itu, lo jalani aja tetap berkarya tapi bener-bener kasih tunjuk gue bisa lebih baik," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya