So Ji Sub Ceritakan Kehidupannya Setelah Menikah dengan Cho Eun Jung

So Ji Sub dan kekasih, Cho Eun Jung.
Sumber :
  • Instagram/@kdramaalwayss

VIVA Showbiz – Kabar terbaru dari aktor asal Korea Selatan, So Ji Sub, bersuara tentang bagaimana kehidupannya telah berubah sejak menikahi dengan sang istri

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Dilansir dari Koreaboo pada 20 Oktober 2022, Wikitree merilis wawancara eksklusif dengan bintang tersebut, yang berbicara terus terang tentang kehidupan pernikahan. Aktor ini menikah dengan mantan presenter TV Cho Eun Jung, pada tahun 7 April 2020.

Cho Eun Jung dan So Ji Sub

Photo :
  • Koreaboo
Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Presenter itu berbicara tentang perubahan positif yang dia dapatkan setelah kehidupan pernikahan kepada aktor tersebut.

Berbicara tentang So Ji Sub, orang yang sudah menikah selalu mengatakan bahwa mereka menemukan rasa aman. Saya sekarang juga merasakan ini. Saya benar-benar menemukan rasa aman dan menemukan rasa damai,” ujar So Ji Sub yang dikutip pada Koreaboo pada 20 Oktober 2022.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

So Ji Sub juga menceritakan tentang rasa tanggung jawab barunya kepada keluarga barunya dan menyatakan bahwa dia menikmati masa bulan madu pasangan itu.

Saya juga merasakan rasa tanggung jawab yang berbeda yang tidak saya rasakan ketika saya hidup sendiri, tetapi saya mulai menikmati tanggung jawab itu. Setelah menikah, saya berusaha lebih untuk menikmati waktu bersama orang-orang di sekitar saya, dan saya datang untuk menemukan kedamaian batin. Ini mungkin karena kita masih dalam tahap bulan madu,” ucap So Ji Sub.

Karena pandemi COVID-19, mereka memulai hidup bersama tanpa menyelenggarakan upacara nikahan besar-besaran. So Ji Sub dan istrinya bertemu selama bagian legendaris di Access Showbiz Tonight SBS. Aktor tersebut awalnya hadir di acara tersebut untuk berbicara tentang filmnya yang akan datang Be With You, dan Cho Eun Jung melakukan wawancara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya