Potret Terbaru Lesti Kejora dan Baby L, Wajah Sedih Jadi Sorotan Netizen

Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

VIVA Showbiz – Lesti Kejora diketahui memilih untuk berdamai dengan sang suami Rizky Billar usai laporan dugaan KDRT yang diajukan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada akhir September lalu. Proses restorative justice alias penyelesaian perkara pidana kasus rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar pun dikatakan rampung pada awal pekan ini. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Lesti Kejora dan Rizky Billar juga sempat saling meminta maaf di depan awak media setelah menyelesaikan urusan di Polres Metro Jakarta Selatan kemarin. Keputusan Lesti untuk mencabut laporan KDRT dan memilih berdamai dengan sang suami, membuat Lesti mendapat hujatan netizen.

Lesti juga memilih untuk tidak aktif di media sosial selama pekan belakangan ini. Usai memilih berdamai dengan sang suami, potret terbaru Lesti Kejora pun menjadi sorotan.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Hal ini menyusul dengan video yang beredar di media sosial. Dalam video itu memperlihatkan putra Lesti dan Billar, Muhammad Leslar Al Fatih Billar yang sedang belajar berjalan. 

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Dalam video singkat yang diunggah akun gosip @insta_julid terlihat Baby L itu dituntun oleh seorang pria di belakangnya. Baby L yang belajar berjalan itu sempat beberapa kali menengok ke arah kirinya di mana ada sosok Lesti. 

Baby L kemudian memilih untuk berjalan ke arah kiri tempat Lesti yang sedang berjongkok memerhatikan sang putra. Saat itu, Lesti kemudian memegang kepala Baby L dengan kedua tangannya. Namun ekspresi Lesti dalam video itu menuai sorotan, di mana Lesti nampak lebih murung dan seperti baru saja menangis. 

Hal tersebut juga dirasakan oleh sejumlah netizen. 

“Kok mukanya Lesti kagak ada senang2nya. Kaya habis nangis gitu ya. ,” komentar netizen. 

“Np wajahnya? Jar ken rak wes ( biarkan saja). Mw sedih, mw happy, mw bucin, mw trauma, kita gak usah baper lg kek maren2,” ujar netizen. 

Penampakan terbaru Lesti Kejora.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram.

“Spt nya dia hbs bersedih krn banyak yg meninggal kan nya termasuk job2 nya... smoga suami mu bener2 berubah dan tulus mncintaimu..,” kata netizen. 

“Omongn ortu GK d denger y gini nih mukanya udh GK ada cerah2ny beda SM dlu,” ujar lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya