Batal Nikahi Putrinya, Ayah Dinar Candy Singgung Ridho Ilahi Tak Jantan

Dinar Candy dan ayahnya, Acep Ginayah
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA Showbiz – Dinar Candy dikabarkan batal nikah dengan Ridho Ilahi. Ayah dari Dinar Candy, Acep Ginayah, singgung Ridho Ilahi sebagai pria yang tidak bertanggung jawab dan jauh dari sikap jantan.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Selama menjalin hubungan dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy telah memperkenalkan Ridho pada keluarga besarnya. Kini, ayah Dinar Candy mengaku lebih selektif dalam memilih calon suami untuk putrinya.

Dinar Candy dan Ridho Ilahi

Photo :
  • Instagram Dinar Candy
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Semenjak sekarang jadi banyak yang manfaatin dia (Dinar Candy), jadi bapak pilih-pilih. Yang penting cowokya yang baik, jantan. (Ridho Ilahi) ya, enggak jantan dan enggak tanggung jawab dong,” ucap Acep Ginayah, saat diwawancarai di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dinar Candy dan Ridho Ilahi telah memutus hubungan asmara mereka. Bahkan, kini keduanya telah lost contact hingga tidak saling berkomunikasi lagi.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) itu memadang pernikahan itu harus dimulai dnegan pondasi yang matang. Mulai dari kemampuan ekonomi, mental, dan emosional yang harus dipersiapkan, menurutnya.

Banyak netizen bilang nikah aja tapi semua harus direncanakan, karena ke depannya enggak tau gimana. Jadi harus prepare untuk pondasi, kuat secara ekonomi, mental, emosional. Kalau memang sudah oke ya udah,” ungkap Dinar Candy.

Diketahui bahwa Dinar Candy dan Ridho Ilahi telah telah berakhir pada bulan Juni lalu. Hubungan keduanya sempat diwarnai putus sambung.

Dinar Candy telah habis kesabaran dan tidak mau melanjutkan hubungan lagi dengan pria berusia 35 tahun tersebut. Ia menganggap hubungan tersebut sudah terlalu toxic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya