Sule Akui Kangen Kebersamaan Dengan Adzam Usai Pisah dari Natalie Holscher

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sule kembali menceritakan perasaannya mengenai perpisahannya dengan sang mantan istri Natalie Holscher. Komedian yang memiliki nama asli Sutisna ini mengaku kangen menyaksikan kebersamaan putra bungsunya, Adzam dengan anak-anaknya yang lain yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, hingga Ferdian. 

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

"Keceriaan kakak-kakaknya bersama adiknya, banyak. Kakak-kakak juga selalu rindu, tapi saat ini momennya belum pas," ujar Sule saat menjadi bintang tamu disebuah program salah satu TV swasta, pada Minggu 23 Oktober 2022, pekan lalu. 

Dalam kesempatan tersebut, Sule juga menjelaskan bahwa dirinya masih mencoba memahami situasi yang kini ia hadapi. Ia menjelaskan bahwa ia tidak masalah jika putranya diasuh oleh sang mantan istri, selama dia tetap bertanggung jawab sebagai seorang ayah.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie

Photo :
  • Instagram

"Aku bisa tinggal bilang sama Adzam, kamu anak bunda Nathalie dan kamu anak ayah. Bunda kamu baik, tapi ayah enggak bisa ngomong baik. Tinggal Adzam yang menilai," lanjut Sule.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Ia pun mengungkapkan meski sudah memiliki empat anak, ia masih terus belajar menjadi seorang ayah.

"(Sule) Ayah yang masih belajar menjadi ayah. Manusia enggak bisalah mengklaim kita paling baik, kita paling bagus. Artinya masih terus introspeksi," ungkap Sule.

Diketahui, Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020 silam, bertepatan dengan ulang tahun sang komedian. Natalie bahkan menjadi mualaf dan memeluk serta mempelajari agama Islam. Pernikahan keduanya digelar tertutup dari media dan hanya dihadiri teman dan kerabat terdekat.

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie

Photo :
  • Instagram

Namun setelah menikah selama kurang lebih dua tahun, pasangan ini harus berpisah dan Sule resmi digugat cerai oleh mantan istrinya, Nathalie Holscher dalam persidangan di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada 10 Agustus silam. Dari pernikahan keduanya, mereka dikarunia satu orang putera yang diberi nama Adzam yang kini hak asuh berada di Natalie Holscher.

Meski tak secara gamblang mengungkapkan alasan perceraian, banyak netizen yang beranggapan bahwa salah satunya karena Natalie dikabarkan kurang akur dengan puteri kedua Sule. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya