4 Potret Rojean Kar, Model yang Diduga Jadi Selingkuhan Travis Scott

Rojean Kar
Sumber :
  • Instagram @yungsweetro

VIVA Showbiz – Travis Scott baru-baru ini membantah bahwa dirinya selingkuh dari Kylie Jenner dengan model bernama Rojean Kar. Akan tetapi, ini bukan pertama kalinya nama Rojean Kar dikaitkan dengan drama antara pasangan terkenal tersebut. 

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Ketika Travis Scott dan Kylie Jenner sempat berpisah pada Oktober 2019 lalu, sang model membantah rumor bahwa dirinya menjadi penyebab dari perpisahan itu. Namun, pada baru-baru ini Rojean Kar mengklaim bahwa Travis Scott telah berselingkuh dengannya. 

Siapa itu Rojean Kar? Berikut ini empat potret dan hal yang bisa kamu ketahui tentang sang model yang mengaku menjadi selingkuhan Scott. Scroll ke bawah untuk simak artikelnya. 

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

1. Apa Hubungannya dengan Travis Scott?

Rojean Kar

Photo :
  • Instagram @yungsweetro
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Pada 2013, Scott diketahui pernah memposting foto dirinya dengan seorang wanita yang diyakini sebagai Rojean Kar jauh sebelum menjalin hubungan dengan Kylie Jenner. Sehingga dirinya diyakini menjadi mantan kekasih dari sang rapper kenamaan tersebut.

Setelah enam tahun kemudian, Kar membantah spekulasi bahwa dia terlibat dalam perpisahan kedua pasangan Scott dan Jennert. Namun, saat ini beredar kembali kabar ahwa Scott berselingkuh dengannya. 

2. Suka Travelling

Rojean Kar

Photo :
  • Instagram @yungsweetro

Berdasarkan foto-foto yang diunggah dalam akun Instagramnya @yungsweetro, Rojean Kar tampak suka bepergian atau melakukan travelling. Misalnya saja seperti bepergian ke Paris, Bahama dan New York. 

3. Pernah Berkunjung ke Show Kanye West

Rojean Kar

Photo :
  • Instagram @yungsweetro

Kar juga pernah membagikan cuplikan video dirinya saat berada di balik layar dalam konser Kanye West pada Desember 2021 lalu. Beberapa video tampaknya diambil selama cek sound. 

Saya sangat merindukan pertunjukan sehingga saya bahkan tidak bertindak seolah-olah saya terlalu keren untuk mengambil video," tulisnya pada keterangan foto yang dikutip dari US Magazine pada Selasa, 25 Oktober 2022. 

4. Pecinta Hewan

Rojean Kar

Photo :
  • Instagram @yungsweetro

Menjadi wanita seksi dan seorang model, ternyata Rojean Kar juga diketahui menjadi pecinta hewan. Pada Agustus 2021, Kar memposting foto dirinya berenang dengan hiu di Bahama, di mana dia juga bertemu dengan babi renang Exuma yang terkenal. Dia juga berbagi foto dirinya menunggang kuda dan berjalan-jalan dengan seekor anjing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya