Mahalini Klarifikasi Rumor Batal Manggung di Bali Gara-gara Rizky Febian

Mahalini.
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

VIVA Showbiz – Mahalini kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial menyusul dengan absennya dia dalam acara Sinergi Fest Bali. Mahalini dan Rizky Febian diketahui menjadi bintang tamu dalam acara yang digelar pada Minggu 23 Oktober lalu.

Busana Salma Salsabil Saat Kondangan ke Rizky Febian dan Mahalini Jadi Sorotan

Tidak sedikit dari netizen yang mempertanyakan alasan mengapa Mahalini tak tampil dalam acara musik tersebut. Dia pun mengungkap bahwa ada alasan di balik ketidakhadirannya dalam acara tersebut.

"Mohon maaf untuk pertunjukan Mahalini malam ini di Sinergi Fest Bali dengan terpaksa tidak dapat dilaksanakan," tulis Mahalini di Instagram storiesnya.

Kyuhyun Super Junior Dapat Banyak Pujian Usai Cover Lagu 'Sisa Rasa' Milik Mahalini

Mahalini.

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Lebih lanjut, Mahalini mengungkap, dia tak jadi tampil dalam acara musik tersebut lantaran ada beberapa kewajiban dan ketentuan yang belum diselesaikan oleh pihak penyelenggara.

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

"Karena ada beberapa kewajiban dan ketentuan yang belum diselesaikan oleh pihak penyelenggara. Atas kejadian ini, kami Mahalini dan team mohon maaf kepada seluruh teman-teman yang sudah datang ke acara ini," jelasnya.

Dia juga membantah alasan tidak jadi manggung dalam acara itu karena Rizky Febian juga tak jadi manggung di sana.

"Kalau saya yang minta cancel karena Iky nggak manggung, berarti saya lepas tanggung jawab dong? wkwkwk pikir kasih pintar dikit. Ya kali saya bawa kabur duit orang terus seenaknya minta nggak nyanyi?. Yuk bisa jadi netizen itu yang mikirnya panjang," tulis dia.

Alasan Mahalini terkait tak jadi tampil bukan karena Rizky Febian ini diperkuat dengan bukti chat yang diunggahnya. Di situ Mahalini mengunggah bukti chat panitia yang belum bisa melunasi pembayaran hingga jelang acara tersebut.

Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • Instagram

"Kami sebelumnya sudah bayar DP, kami benar-benar tidak bisa melunasi untuk hari ini ka," ungkap pihak panitia yang diunggah oleh Mahalini.

Dengan bukti yang diunggahnya itu, dia berharap netizen untuk tidak berasumsi yang aneh-aneh tentang dirinya yang tak jadi manggung lantaran Rizky Febian.

"Jelas ya, jangan ada yang ngomong nggak-nggak ya," tulis Mahalini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya