Begini Klarifikasi Mahalini soal Alasan Batal Manggung di Bali, Bantah Gara-gara Rizky Febian

Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Baru-baru ini kabar miring menimpa pasangan penyanyi Mahalini dan Rizky Febian. Pasalnya, keduanya tiba-tiba dikabarkan membatalkan untuk tampil dalam acara konser musik bertajuk Sinergi Fest Bali yang digelar pada hari Minggu 23 Oktober 2022. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Meskipun keduanya membatalkan tidak jadi hadir di acara konser musik tersebut, Sinergi Fest Bali tetap berjalan tanpa kehadiran Mahlini dan Rizky Febian.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh pihak Sinergi Fest Bali. "Penampilan dari Rizky Febian dan Mahalini kemungkinan akan di-cancel," kata pemandu acara dalam video tersebut yang dilansir dari akun TikTok  milik @hadeeehh.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Mahalini batal konser

Photo :

Mahalini dalam Instagram stories miliknya juga turut meminta maaf lantaran ia harus membatalkan pertunjukan konser musiknya tersebut. "Mohon maaf untuk pertunjukan Mahalini malam ini di Sinergi Fest Bali dengan terpaksa tidak dapat dilaksanakan." tulisnya.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Karena ada beberapa kewajiban dan ketentuan yang belum diselesaikan oleh pihak penyelenggara," tulis kekasih Rizky Febian pada Instagram story yang dibuatnya.

Mahalini klarifikasi

Photo :

Sontak saja beredarnya kabar tersebut seketika membuat publik heboh, sekaligus para penonton yang sudah membeli tiket konser untuk menyaksikan aksi keduanya pun dibuat kecewa.

Imbas dari pembatalan aksi panggung itu pun membuat nama Mahalini Raharja jadi diterpa kabar miring yang menyebut, jika pelantun lagu 'Melawan Restu' ini batal manggung di konser musik gara-gara ikut-ikutan sang kekasih Rizky Febrian.

Bahkan ada salah seorang warganet yang memberi komentar pedas di kolom unggahan video milik @hadeehh.  

"Dananya kurang buat bayar Rizky Febian, kalau Mahalini kata panitianya gak kurang. Tapi, karena si Rizky Febian cancel, eh si Lini juga minta batal," tulis seorang warganet.

Membantah adanya tudingan tersebut, Mahalini pun lantas langsung angkat suara dan memberi klarifikasi terkait hal tersebut. "Kalo saya yang minta cancel karena Iky nggak manggung, berarti saya lepas tanggung jawab dong?" tegas Mahalini.

Balasan dari kekasih Rizky Febian itu terlihat kesal dengan tudingan yang menggiringnya tidak profesional dalam bekerja. Untuk memberikan penjelasan terkait berita miring yang menerpanya, Mahalini pun membagikan bukti kebenaran berupa percakapannya dengan pihak penyelenggara melalui WhatsApp. 

Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • Instagram

Terlihat isi percakapan dalam chat WhatSapp tersebut, pihak penyelenggara mengaku tidak bisa menyelesaikan kewajiban serta ketentuan-ketentuan yang seharusnya didapat oleh Mahalini. Lebih tepatnya, dari pihak penyelenggara tidak bisa melunasi kesepakatan honor dengan Mahalini saat itu.

Melalui akun Instagram-nya, Mahalini pun tampak mengembalikan uang muka yang sempat dibayar oleh pihak panitIa bersangkutan. "Pikir kasih pinter dikit, ya kali saya bawa kabur duit orang terus seenaknya minta nggak nyanyi? Yuk bisa jadi netizen itu yang mikirnya panjang," tegas Mahalini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya