Mama Rieta Suka Bergaya Kasual, Nagita Slavina Sering Komentarin?

Rieta Amilia.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Nama Rieta Amilia atau yang akrab dengan nama Mama Rieta, selama ini dikenal sebagai pengusaha sukses sekaligus ibu dari Nagita Slavina dan mertua dari Raffi Ahmad. Mama Rieta juga mulai aktif di dunia entertainment dengan memiliki channel YouTube dan membuat konten.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Di usianya yang saat ini sudah menginjak 60 tahun, Mama Rieta selalu tampak modis dengan pakaian-pakian yang dikenakannya dalam berbagai acara. Kepada awak media, Mama Rieta membeberkan gaya fashion yang menjadi kegemarannya.

Mama Rieta mengaku lebih suka penampilan yang kasual, seperti memadukan jeans dan kemeja untuk kegiatan sehari-hari. Namun, berbeda jika ada acara khusus, penampilan Mama Rieta pun akan menyesuaikan.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Rieta Amilia alias Mama Rieta, ibu Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @rieta_amilia

“Ya sekarang kayak gini aja nih, iya (kasual aja). Aku paling kemeja sama jeans aja. Kalau untuk hari-hari ya, kecuali kalau ada acara ya aku sesuaikan,” kata Mama Rieta saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta, Selasa, 25 Oktober 2022.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Lantas, apakah Nagita Slavina suka mengomentari atau mengkritik penampilan sang ibunda? Saat ditanya terkait hal tersebut, Mama Rieta menjelaskan bahwa anak-anaknya tidak banyak berkomentar mengenai penampilan atau caranya berbusana.

“Sebenarnya anak-anak kalau untuk cara berpakaian aku itu gak banyak komentar ya sama sekali. Dia tahu emaknya itu agak rada-rada underground, jadi dibiarin aja sih. Kayaknya sih pernah (ngomen gak cocok pakaian) cuma Mamanya cuek,” ucap Mama Rieta.

Untuk urusan fashion, Mama Rieta selama ini kerap mengenakan busana tertutup lengkap dengan hijab. Ternyata, Mama Rieta saat ini bekerja sama dengan La Sabelle untuk menghadirkan scarf pilihan yang bisa digunakan untuk hijab. La Sabelle x Mama Rieta menghadirkan tiga puluh lima warna scarf dalam sekali koleksi, Mama Rieta berusaha untuk memberikan solusi kepada kaum hawa yang sulit menemukan warna scarf yang cook dan jarang ditemukan.

"Aku itu suka warna yang ngejreng, tapi susah banget carinya. Warna-warna berani itu kesukaan aku. Intinya, kesulitan banget aku kalau dalam hal cari warna kerudung. Makanya lewat kolaborasi ini, ada 35 warna dari warna yang ngejreng banget sampai gelap banget, gunanya biar yang kesulitan kayak aku itu jadi gak kesulitan lagi karena koleksi ini. Tinggal tunjuk warna, semuanya ada. Solusi untuk semua kaum hawa,” kata Mama Rieta.

Rieta Amilia alias Mama Rieta, Nagita Slavina dan Marsha Tengker.

Photo :
  • Instagram @rieta_amilia

Selain scarf, La Sabelle X Mama Rieta juga turut menghadirkan koleksi blouse yang di buat exclusif. Owner La Sabelle, Melisa Etna Tiara, juga menjelaskan tentang koleksi La Sabelle X Mama Rieta yang merupakan lintas generasi dengan berjuta ide.

"Dari awal adanya ide kolaborasi ini, kita paham banget Mama pasti udah punya taste dan kiblat fashion-nya sendiri. Makanya disini kita bener-bener explore bareng dengan Mama untuk merealisasikan ide-ide fashion yang mama punya. Makanya kita bilang koleksi ini berisi jutaan ide,” kata Melisa Etna Tiara.

“Kalau aku milih (scarf buat hijab) yang nyaman gak panas, yang gak bisa leot-leot (atasnya), gak enak banget. Kalau ini tegak,” kata Mama Rieta menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya