Viral Video Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Membaik

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Beberapa waktu belakangan ini sosok Lesti Kejora memang tak lepas dari sorotan usai laporan kasus KDRT yang dibuatnya untuk sang suami Rizky Billar. Bermula mendapatkan banyak simpati dari masyarakat hingga akhirnya berujung memaki hingga mencibir sosok istri dari Rizky Billar, yakni Lesti Kejora usai melakukan pencabutan laporan yang dibuatnya hingga akhirnya memutuskan untuk berdamai dengan sang suami.

Heboh Seorang Pasien Wanita Muda Kesurupan di Puskesmas Memperagakan Jurus Silat

Keputusannya untuk berdamai dengan Rizky Billar sendiri sempat membuat kecewa masyarakat tanah air. Tidak sedikit dari mereka yang merasa bahwa Lesti sudah bermain-main dengan hukum hingga tindakannya mencabut laporannya dinilai sebagai bentuk normalisasi tindakan KDRT. Scroll untuk simak artikelnya.

Meski masalahnya sudah berlalu selama sepekan, masih saja publik penasaran dengan kondisi rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sempat tak aktif di media sosial akhirnya, Senin kemarin Lesti Kejora terlihat mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan teman-teman selebritinya. Lesti Kejora tampak tersenyum ke arah kamera dan berpose dengan menggandeng Aurel Hermansyah.

Bukan Rizky Billar, Ternyata Inilah Sosok Artis R yang Diduga Selingkuh dengan Soraya Rasyid

Tapi, penampilan Lesti Kejora itu membuat salah fokus warganet karena tampak tidak memakai cincin di jari manisnya. Berbeda dengan teman-temannya yang lain yang sudah menikah tampak mengenakan cincin di jari manisnya. Meski dicurigai rumah tangga Lesti dan Billar tak baik-baik saja usai insiden dugaan KDRT itu ramai di hadapan publik. Baru-baru ini sebuah video singkat menunjukkan hubungan Billar dan Lesti nampak baik-baik saja.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora
Viral di TikTok Saat Nyanyikan Ulang Lagu Lawas Nuansa Bening, Ini Reaksi Mengejutkan Ahmad Dhani

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambegosiip terlihat Rizky Billar yang mengenakan pakaian serba putih nampak keluar dari rumahnya bersama dengan Lesti Kejora. Billar nampak merangkul sang istri dan terlihat membukakan pintu gerbang rumahnya.

Lesti terlihat berjalan menuju mobil hitamnya yang terparkir di depan rumah, sementara itu, Rizky Billar nampaknya mengantar ke depan rumah sang istri untuk pergi keluar rumah. Sementara itu, di saat yang bersamaan terlihat ada dua orang wanita yang menghampiri Lesti untuk meminta foto bersama.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar netizen.

"Hebat ya si lesti kaga ilfeel gitu," komentar netizen.

"Syukurlah klo memang gitu. cuma suatu saat ada apa2 tolong jangan libatkan netizen!," kecam netizen.

"lah emang mereka baik media ama pembenci aja yang bikin enggak baik. Waktu di RS beritanya dibikin heboh lha wong suaminya nemenin maen ama anaknya juga," ujar lainnya.

"di luar kamera aja baik2 mesra kalau enggak ada kamera di belakang kamera atau di rumah tau deh," ujar lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya