Merasa Diperlakukan Tak Adil, Nikita Mirzani Ancam dengan Doa ke Tuhan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani telah di tahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Serang untuk 20 hari ke depan. Penahanan Nikita ini menyusul dengan kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra.

Setahun, Pria di Lamongan Cabuli Adik Iparnya yang Masih ABG

Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejari) Serang menahan Nikita Mirzani karena khawatir yang bersangkutan melarikan diri, mengulangi perbuatan, dan menghilangkan barang bukti. Hal itu adalah alasan subjektif dari jaksa. Scroll lebih lanjut.

Pengacara  Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid yang ikut mendampingi Nikita Mirzani saat proses penahanannya Selasa malam tadi juga sempat mengungkap bahwa Nikita Mirzani akan berdoa agar orang yang menjahatinya mendapatkan balasan setimpal dari Tuhan, lantaran dianggap telah berbuat zalim ke Nyai.

Ditanya Pacar yang Sekarang, Nikita Mirzani: Yang Jelas Bukan Babu

Nikita Mirzani.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

"Makanya Niki bilang hukum Allah yang akan turun tangan. Doa orang yang dizalimi itu dikabulkan," ujarnya.  

Nicki Minaj Ditahan di Belanda Bawa Ganja, Konser di Manchester Batal

Sementara itu, sahabat Nikita Mirzani Fitri Salhuteru melalui instastorynya berharap Nikita Mirzani bisa segera mendapat keadilan. Ia akan terus menyuarakan hal ini sampai Nikita mendapat keadilan yang sepantasnya.

"Saya akan speak up masalah ini hingga ada keadilan yang fair di negeri ini. Semoga bapak Kapolri @listvosigitprabowo memberikan perhatian utk masalah yang menimpa nikita, jika ite yang bukti nya tidak jelas saja nikita di perlakukan bak penjahat berat, apakah penyekapan yang korban dan bukti nya jelas akan bebas berkeliaran," tulisnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Untuk diketahui, Nikita Mirzani telah ditetapkan sebagai tersangka atas pencemaran nama baik. Kasus yang membelit Nikita Mirzani ini bermula dari laporan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota. Pihak kepolisian dalam hal ini Satreskrim Polresta Serang Kota juga sempat mendatangi kediaman Nikita Mirzani pada Juni lalu.

Tak hanya itu saja, pada Juli 2022 lalu Nikita Mirzani juga sempat terlihat digiring ke kantor polisi saat dia dan dua anaknya yang di bawah umur tengah menikmati waktu bersantainya di sebuah mal di kawasan Jakarta Pusat.

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat saat kejadian itu, Nikita yang sedang menunggu mobil di lobi mal menggunakan kaus panjang berwarna putih dan celana jins langsung ditangkap oleh pria dan wanita yang diketahui pihak kepolisian.

Dalam video itu, sempat ada kehebohan saat penangkapan tersebut yang membuat antrean panjang kendaraan mau melintasi lobi mal. Saat ditangkap, Nikita bersama ketiga anaknya diajak naik mobil berwarna hitam dan langsung dibawa ke kantor polisi. Nikita juga terlihat sibuk menghubungi seseorang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya