5 Pernikahan Artis Indonesia Tersingkat, Bertahan 20 Hari Saja?

Risty Tagor dan Stuart
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA Showbiz – Pernikahan merupakan sesuatu yang sakral dan umumnya dilakukan sekali seumur hidup. Pernikahan harus dilakukan dengan serius tanpa main-main, apalagi hanya dilakukan untuk meningkatkan ketenaran atau alasan lainnya. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Ada beberapa artis Indonesia yang mempunyai pernikahan yang singkat karena memilih pisah di tengah badai rumah tangga. Alasan mereka untuk berpisah pun bermacam-macam. 

1. Risty Tagor & Stuart Collin

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Risty Tagor dan Stuart

Photo :
  • VIVA/ Shalli

Risty Tagor dan Stuart Collin membangun pernikahan mereka selama empat bulan. Sebelumnya, Risty Tagor telah gagal dalam pernikahannya bersama Rifki Balweel. Risty menggugat cerai Stuart setelah mengalami percekcokan yang tidak bisa didamaikan. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu putra bernama Arkana Rafif Bisyari yang lahir pada tahun 2016.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

2. Ayu Ting-ting & Enji

Ayu Ting Ting dan Enji saat masih mesra

Photo :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

Penyanyi dangdut kelahiran 1990 itu pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso atau biasa dikenal Enji pada tahun 2013 silam, bertahan selama 20 hari. Kabar yang beredar Ayu berseteru dengan orang tua suaminya saat tengah hamil besar. Setelah melahirkan pada Desember 2013, Ayu menggugat cerai Enji. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

3. Rizki DA & Nadya Mustika

Rizky DA, Nadya Mustika dan Anaknya

Photo :
  • IG @da2_rizki123

Pedangdut Rizki DA telah bercerai dari mantan istrinya, Nadya Mustika. Rizki dan Nadya telah menikah untuk kedua kalinya pada 19 Juli 2021, usai Rizki menjatuhkan talak pada Agustus 2020. 

Rizki melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bandung pada November 2021 lalu. Alasan mereka berpisah karena sudah tidak merasa kecocokan antara mereka. Pernikahan itu bertahan selama tujuh belas bulan.

4. Chika Waode & Fajri Fauzi

Chika Waode dan suami saat baru menikah tahun 2016 lalu.

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Chika Waode pernah membina rumah tangga dengan Fajri Fauzi pada 11 Mei 2016. Pernikahan itu mengejutkan netizen, di bulan ketiga Chika mengaku tidak merasa cocok dengan suaminya. Ia menggugat cerai Fajri ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 3 Maret 2017. Salah satu faktor pemicu mereka berpisah adanya pelanggaran perjanjian yang dilakukan oleh Fajri. Pernikahan bertahan selama sepuluh bulan.

5. Rina Nose & Ridwan Federani 

Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar

Photo :
  • Instagram rinanose16

Nurina Permata Putri atau biasa dikenal dengan Rina Nose pernah membangun rumah tangga dengan lelaki bernama Ridwan pada Desember 2012 di Bali. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama tujuh bulan. Pada Juli 2013 mereka resmi bercerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya