Pengakuan Mengejutkan Putri Sulung, Nikita Mirzani 'Bermuka Dua'

Sean dan Lolly
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Showbiz – Lolly, Putri sulung Nikita Mirzani dibuat murka oleh warganet saat sedang asik live untuk berjualan. Dia geram lantaran warganet terus menerus membahas soal ibunya yang sedang ditahan oleh polisi terkait kasus pencemaran nama baik.

Polisi Sulsel Gagalkan Penyulundupan Sabu 30 Kilogram Senilai Rp 46 M

“Nggak usah dibahas-bahas lagi, sekarang saya lagi jualan,” ujar Laura Meuzani Nasseru Asry nama asli Lolly. Dilansir dari akun TikTok sean_lolly0, Kamis 27 Oktober 2022.

Nikita Mirzani datangi Polresta Serang Kota

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama (Serang)
Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

Selain itu, Lolly juga mengatakan bahwa Nikita Mirzani adalah orang yang terhormat. “walaupun mama saya dipenjara, tapi mama saya dipenjara sebagai orang yang terhormat, dia bukan orang yang seenaknya,” sambung wanita yang sedang dekat dengan Sean Mikael, anak Olla Ramlan.

“Ibu saya bukan tipe orang yang kalau gak disenggol dia gaakan nyenggol. Kalian tuh gatau sifat mama aku tuh gimana di rumah. Kalian cuma taunya kan di media doang,” sebut Lolly

Puluhan Ribu Buruh Gelar Aksi May Day di Surabaya Besok, Ini Rutenya

Lebih lanjut, Lolly mengatakan bahwa Nikita Mirzani memiliki dua muka (karakter), dimana karakter tersebut ia gunakan sesuai dengan tempatnya.

“Iya mamaku punya dua muka, karena dia di rumah sama dia di televisi itu beda. Kalau di TV itu dia akting, tapi kalau di rumah dia pakai muka aslinya,” pungkasnya

Sebelumnya diberitakan, saat ditetapkan sebagai tersangka, Nikita Mirzani mengajukan penangguhan penahanan di Rutan Kelas IIB Serang. Surat itu telah disampaikan ke Kejari Serang dengan alasan memiliki tiga orang anak.

"(Pertimbangan penangguhan penahanan) salah satunya anak, yang kedua bahwa barang bukti sudah diserahkan semua ke jaksa," ujar Fahmi Bachmid, pengacara Nikita Mirzani, di Rutan Klas IIB Serang, Kamis 27 Oktober 2022.

Fahmi menjaminkan dirinya agar Nikita Mirzani ditangguhkan penahanannya oleh Kejari Serang. Dia memastikan wanita yang disapa Nyai itu tidak akan kabur dan akan datang jika dibutuhkan keterangannya maupun kehadirannya di persidangan.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Meski mengajukan surat penangguhan penahanan, Fahmi menegaskan bukan sebagai bentuk pengakuan kesalahan dari Nikita Mirzani.

"Yang paling terpenting dia adalah seorang ibu dengan tiga orang anak dan dia tulang punggung dari keluarga, dia enggak mungkin kemana-mana," terangnya.

Fahmi menyerahkan sepenuhnya ke jaksa penuntut umum, apakah pengajuan penangguhan penahanan Nikita Mirzani diterima atau tidak.

Karena menurut Fahmi, yang dilakukan Niki bukan sebagai bentuk kejahatan luar biasa seperti narkoba maupun pembunuhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya