Nikita Mirzani Bongkar Kehidupan Bunda Corla: Orangnya Enggak Pernah Nyusahin!

Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Nama Bunda Corla di dunia hiburan Tanah Air memang berhasil mencuri perhatian masyarakat luas. Berawal dari rajin melakukan live streaming pada akun Instagram pribadinya, siapa sangka membuat pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia kini menjadi idola bahkan dieluh-eluhkan banyak orang. 

Resmi: Persija Ucapkan Salam Perpisahan untuk Thomas Doll

Tak heran hingga pengikut Bunda Corla di Instagram @corla_2 pun kini sudah bertambah mencapai 4,6 juta. Semua ini tentu tak lepas dari tingkah serta aksinya yang dinilai unik, konyol, sekaligus sederhana saat menghibur para warganet di dunia maya.

Dikenal sederhana, mandiri, dan apa adanya, ternyata sosok kepribadian dari Bunda Corla sudah dikenal baik oleh Nikita Mirzani. Bahkan, Nikita Mirzani sempat membeberkan kepribadian serta kehidupan Bunda Corla pada zaman dahulu, saat dirinya belum terkenal dan viral seperti sekarang ini.

Profil Red Bull Arena Leipzig: Stadion untuk Piala Eropa 2024 yang Pernah Dipakai Piala Dunia 2006

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Sebagai informasi, Nikita Mirzani belum lama ini pernah memberikan uang sebesar Rp 100 juta kepada Bunda Corla setelah dirinya berhasil mengikuti tantangan dari wanita yang kerap disapa Nyai ini.

BMW Seri 3 Touring Terbaru Resmi Diluncurkan dalam Edisi Terbatas

Nikita Mirzani yang saat ini statusnya menjadi tahanan baru di Rutan Serang Banten pun tak memungkiri, bahwa dirinya sudah sejak lama mengetahui sosok wanita berusia 48 tahun ini meskipun tidak secara face to face.

"Aku itu dulu suka nonton dia di Facebook. Ternyata Bunda Corla yang aku kenal, teman-temannya Kak Solena Chaniago yang di Amerika gitu-gitu," kata Nikita Mirzani, mengutip vlog Nikita Mirzani yang diunggah Rabu 26 Oktober 2022. Sahabat dari Fitri Salhuteru pun akhirnya menjelaskan, bahwa kehidupan Bunda Corla dahulu sangatlah berbeda dengan sekarang.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

Wanita yang kini lebih memilih menetap di Jerman itu dulunya sempat mengalami kehidupan yang sulit secara finansial pada saat dirinya memutuskan pindah ke Jerman. Tak tanggung-tanggung, sahabat dari Olga Syaputra ini bahkan rela melakukan berbagai jenis pekeraan apapun di sana untuk membiayai kehidupannya di Jerman.

"Dia itu struggling banget. Dia berangkat sendiri ke Jerman, dia coba segala macam pekerjaan, gitu kan," tambah Nikita Mirzani.

Namun kendati demikian, Bunda Corla tidak pernah sama sekali menyusahkan orang-orang yang ada di sekitarnya khususnya teman-teman dekatnya di Jerman.

"Memang orangnya enggak pernah nyusahin. Kalau susah pun enggak pernah minta bantuan sama orang lain. Benar-benar dia udah, 'gue mau hijrah ke Jerman, makan enggak makan ya gue rasain sendiri'," ucap Nikita Mirzani.

Dengan begitu Nikita Mirzani pun terketuk hatinya mengingat latar belakang dari sosok Bunda Corla. Sebagai informasi juga, Nikita Mirzani mengetahui ihal ini dari anggota komunitas orang Indonesia yang berada di Jerman. Dengan alasan tersebut juga, Nikita Mirzani tak tanggung-tanggung memberikan uangnya yang terbilang fantastis yakni Rp 100 juta kepada Bunda Corla secara cuma-cuma.

Hal ini diungkapkan langsung melalui kanal YouTube Melaney Ricardo saat Nikita Mirzani menjadi bintang tamunya dengan tema Buka-bukaan Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya