Denise Chariesta Nggak Takut Video dengan RD Tersebar

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

VIVA Showbiz – Denise Chariesta mengaku tidak takut bila video  pribadi antara dia dengan pria yang berinisial RD itu tersebar luas. Sebab menurutnya, selama berhubungan dengan pria tersebut, hanya RD yang sering merekam dan menyimpan dokumentasi. 

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Hal ini diungkapkan langsung oleh Denise Chariesta ketika ditanya langsung oleh warganet ketika live di akun Instagram pribadinya belum lama ini. Salah seorang warganet bertanya di Instagram apakah Denise Chariesta tidak takut jika foto dan video mereka disebarkan oleh RD. Denise juga mengungkap bahwa RD adalah sosok yang rakus dalam urusan ranjang. 

"Kata kk foto segala macem ama si R semua, itu ga takut disebar gitu kak?. kalau sampe disebar kk bakal gimana?," tanya warganet.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Belakangan ini, Denise Chariesta sendiri memang sering buka-bukaan terkait hubungan gelapnya dengan pria berinisial RD yang diduga suami dari seorang presenter kenamaan. Sehingga selama hubungan gelap itu, kata Denise Chariesta, video maupun foto kebersamaan mereka hanya ada di dalam ponsel milik RD. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Perempuan 31 tahun itu menegaskan bila nantinya ada video tidak senonoh yang dilakukan oleh Denise Chariesta dengan RD tersebar, maka menurut dia sudah pasti video maupun foto tersebut disebarkan oleh RD sendiri. 

"Gua gak takut diancam, selama yang gua omongin jujur kenapa gua takut, makanya gua ngomong duluan ke kalian. Kalau misalkan ada foto dan video yang aneh-aneh yang begitu-begitu tersebar, video dan foto itu cuma ada di handphone dia," ungkap Denise Chariesta. 

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Sebelum itu, Denise Chariesta buka-bukaan soal dirinya yang menjadi simpanan seorang pengusaha berinisial RD selama empat tahun. Denise juga memberikan ciri-ciri soal laki-laki yang pernah dekat dengannya itu, seperti memiliki tiga orang anak dan memiliki istri presenter. 

Dengan ciri-ciri tersebut, publik langsung berasumsi bahwa laki-laki yang dimaksud oleh Denise adalah Regi Datau, suami presenter kondang Ayu Dewi. Namun, dari pihak Regi Datau dan Ayu Dewi hingga kini belum memberikan klarifikasi atau tanggapan apa pun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya