Mpok Nur Ultah Dikasih Kado Apa? Sandiaga Uno: Tinggal Gesek Aja

Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno.
Sumber :
  • Instagram @nurasiauno.

VIVA Showbiz – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, turut menghadiri gelaran Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) baru-baru ini. Mas Menteri, sapaannya, sedikit banyak bicara soal fesyen, terutama modest

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Termasuk, keoptimisannya terhadap masa depan industri ini. Sandiaga masih percaya diri Indonesia bakal menjadi pusat modest fashion pada 2023 mendatang. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Masih optimis, walaupun ada ancaman resesi tapi konsumsi yang berkaitan dengan fesyen dan ekonomi kreatif modest fashion ini permintaannya meningkat," ungkapnya saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), baru-baru ini. 

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Menparekraf memandang, meski tren ini masih di awal, namun dia melihat perkembangannya secara signifikan dalam beberapa tahun ke depan. 

Sandiaga Uno

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri
Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

"Nanti akan pindah dari Dubai, KL (Kuala Lumpur) nanti ke Indonesia, karena pasarnya kan di Indonesia. Saya justru beranggapan dan berpendapat bahwa ini akan terakselerasi, karena banyak penjualannya nanti akan dilakukan melalui platform-platform digital," pungkasnya. 

Bicara modest fashion, Menparekraf menceritakan bahwa sang istri, Nur Asia Uno, juga menjadi salah satu penggerak modest fashion. Oleh karena itu, Mpok Nur, panggilan sayang Sandiaga untuk sang istri, juga akan ikut hadir di IMFW. 

Nah, lalu kalau biaya fesyen, kira-kita Mpok Nur lebih suka model yang seperti apa, ya? Begini jawaban Sandiaga Uno. 

"Ada etnik-etniknya sedikit. Dipadu-padankan warna-warna yang beige, pastel, warna-warna yang lembut. Dan kalo untuk malem itu dia menampilkan etnik Indonesia," tuturnya. 

Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno.

Photo :
  • Instagram @nurasiauno.

Pada kesempatan itu, Sandiaga juga sempat menonton trunk show yang dihadirkan IMFW. Ketika ditanya apakah ada busana yang tertarik untuk dibeli dan dihadiahkan untuk istri tercinta, Sandiaga malah menyinggung bahwa Mpok Nur akan berulang tahun pada bulan November ini. 

"Ada (hadiah khusus). Kebetulan dia mau ulang tahun nanti tinggal gesek aja. Tadi ada trunk show, ngeliat ada beberapa perpaduan yang menurut saya sangat menampilkan ciri khas Indonesia banget," imbuh Sandiaga Uno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya