Kanye West Jadi Bahan Lawakan di Sketsa Komedi

Kanye West.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Saturday Night Live menjadikan Kanye West bahan komedi setelah peristiwa kunjungan tiba-tibanya ke Skechers pada tayangan 29 Oktober. Mereka mengatakan sketsa yang ditampilkan dalam program komedi NBC itu memperlihatkan bagaimana rapper yang mengusung nama Ye itu diusir keluar dari kantor pusat merek sepatu tersebut.

Kemenparekraf Kick Off Fase Bootcamp Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2024, Diawali Dua Kota Ini

"Di sini di Skechers, kami membanggakan diri dalam dua hal: Membuat gaya, sepatu nyaman dengan harga terjangkau, dan memiliki nol toleransi terhadap anti-semitisme," kata Cecily Strong, yang menggambarkan direktur marketing untuk merek itu, dalam sketsa yang diberi judul, Iklan Skechers.

Bowen Yang, yang memainkan direktur bisnis global sepatu itu menambahkan, "Itulah kenapa minggu ini, saat Kanye West muncul di kantor korporat kamu meminta untuk bekerja sama dengan kami, kami menolak," katanya melanjutkan, "Dan kami segera mengantarnya keluar gedung."

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Kanye West

Photo :
  • BBC.uk

Karakter Strong kemudian menekankan, "Seperti seluruh negara ini, kami terkejut dengan komentar mengerikan Kanye, dan kami berjanji untuk tidak pernah bekerja sama dengannya dalam kapasitas apapun."

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Namun, dia nampak senang dengan fakta bahwa seluruh perusahaan yang mungkin dia dekati dan ditolak, dia memilih Skechers.

Sementara itu, Yang menanyakan, "Akan kamu sebut apa sepatu Kanye Skechers, Skeezy?" sebelum menambahkan, "Dua tahun lalu, bisakah kamu membayangkan judul utamanya, 'Skecher terlalu bagus untuk Kanye?'"

Sketsa itu lebih lanjut menyindir perusahaan fashion besar, termasuk Adidas, yang butuh beberapa hari sebelum memutuskan hubungan dengan rapper 45 tahun itu karena komentar Semitismenya.

"Adidas butuh beberapa hari untuk memutuskan tidak bekerja sama dengannya. Dia datang, kami, 'beli, selamat tinggal, pintu'," kata karakter Strong dikutip laman Aceshowbiz.

Donald Trump dan Kanye West

Photo :
  • Vanity Fair

Menuju akhir iklan itu, Yang bercanda menyinggung Crocs yang tetap diam terhadap drama Ye. "Aku yakin Kanye akan menemukan perusahaan yang meragukan secara moral untuk bekerja sama," dia melanjutkan sebelum James Austin Johnosn muncul sebagai pendukung Donald Trump Michael J. Lindell yang mengumumkan kolaboras My Pillow palsu dengan Ye.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya