Fanny Ghassani Syok Dapat Jebakan dari Pria Mesum di Live IG, Kapok Pamer Keseksian

Fanny Ghassani.
Sumber :
  • Instagram @fannyghassani.

VIVA Showbiz – Artis Fanny Ghassani rupanya pernah memiliki pengalaman buruk dalam hidupnya dengan menjadi korban keisengan dari seorang pria mesum yang melakukan pelecehan seksual kepadanya. Pengalaman buruknya itu diceritakan Fanny Ghassani saat berbincang bersama Deddy Corbuzier dalam podcast-nya. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Fanny Ghassani yang pada saat itu tengah melakukan siaran langsung di akun Instagramnya tiba-tiba saja menerima kejadian apes. Kejadian tersebut berawal ketika Fanny sedang berlibur ke Amerika Serikat. Karena sedang liburan, jadi Fanny mengaku memiliki banyak waktu luang dan memutuskan untuk melakukan live Instagram.

Fanny Ghassani dalam podcast Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Saat dirinya tengah asyik siaran langsung, tiba-tiba saja muncul sebuah akun yang request untuk join live bersama. Akun tersebut sangat mirip dengan akun milik asistennya yang dipanggil Cece, mulai dari nama dan foto. 

“Liburan kan enggak ada kerjaan, aku live Instagram. Terus ada akun Instagram asisten aku si Cece muncul, minta live bareng. Foto, nama semuanya sama, ya aku iyain dong,” ungkap Fanny bercerita kepada Deddy Corbuzier yang dikutip pada Senin, 31 Oktober 2022. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Fanny Ghassani.

Photo :
  • Instagram @fannyghassani.

Karena nama akun dan fotonya sama dengan asistennya, Fanny Ghassani pun tidak menaruh rasa curiga sama sekali pada akun tersebut. Namun, dirinya sangat syok saat menerima request untuk join live bareng ketika video yang muncul adalah sesuatu yang sangat tidak senonoh di tayangan siaran langsungnya. 

Rupanya, akun tersebut bukan milik asistennya, melainkan akun milik pria mesum yang mengisenginya. Bahkan sang suami disampaikannya sampai mengamuk saat mengetahui hal itu terjadi kepada istrinya. 

“Tiba-tiba apa? Kemaluan laki-laki, itu lagi live. Ya Allah ya Rabb, aku langsung matiin seketika. Suami aku langsung ngamuk-ngamuk kan,” ungkapnya lagi.

“Aku juga enggak tahu kalau itu orang lain karena aku pikir Cece. Enggak mungkin kalau orang lain aku bolehin juga, gitu,” lanjutnya.

Lantas, kejadian itu tentu sangat membekas sebagai pengalaman yang buruk dan mengejutkan bagi Fanny. Sampai-sampai Fanny menyalahkan dirinya sendiri yang kerap mengenakan pakaian dan mengunggah konten-konten yang seksi di media sosial.

Fanny Ghassani dan suami liburan ke Korea.

Photo :
  • Instagram.com/fannyghassani

Hal itu dikarenakan dirinya takut dapat mengundang orang-orang mesum seperti pengalamannya yang nekat melakukan pelecehan seksual di media sosial.

“Itu aku syok banget. Enggak ngelihat deh. Padahal aku lagi pakai baju dingin di US Desember, nggak mungkin gue pakai baju kayak lagi di Bali,” tuturnya.

“Tapi itu juga jadi salah satu titik balik aku ngerasa kayaknya enggak bisa terlalu sering konten olahraga gitu. Aku jadinya ngerasa kayak, wah apa aku mengundang orang-orang yang seperti itu jadinya, gitu,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya