Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Kepergok ke Pesta Halloween Bareng

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah pesta Halloween. Di tengah rumor keduanya yang tengah berpacaram, mereka kepergok berdua di pesta yang dibanjiri para bintang.

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Dilaporkan laman Page Six, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid terlihat bersama di pesta Halloween besar, CircoLoco di Brooklyn Navy Yard. Menurut penuturan saksi mata, aktor Titanic dan model itu terlihat tiba bersama Bella Hadid, Irina Shayk dan penjual karya seni Helly Nahmad dengan bus pesta.

"Leo memakai topeng (menyeramkan) sepanjang malam kecuali saat dia minum," kata seorang mata-mata kepada outlet berita itu. Sumber itu mengatakan bahwa topeng sang aktor berupa setengah monster, setengah zombie.

Suami Akting Mesra dengan Perempuan Lain, Siti Badriah Cemburu?

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid.

Photo :
  • AP

Stella Maxwell dan bintang Yankees Giancarlo Stanton juga menghadiri pesta itu, yang merupakan salah satu agenda Teksupport milik Rob Toma. Selain itu, terlihat juga aktor House of the Dragon, Matt Smith yang dikabarkan berpakaian sebagai vampir.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Leo terfoto bersama Gigi untuk pertama kalinya sejak kabar hubungan asmara mereka merebak pada September. Gigi nampaknya menjadi yang pertama Leo kencani yang berusia di atas 25 tahun. Gigi juga menjadi wanita pertama yang aktor itu kencani yang merupakan seorang ibu.

Pada Oktober, Leo dikabarkan bergabung bersama Gigi untuk pekerjaan model di Milan Fashion Week dan Paris Fashion Week. Rumornya pasangan itu terlihat di hotel yang sama, Hotel Le Royal Monceau yang mewah di Paris.

Namun, adik Gigi, Bella dikabarkan mengingatkan kakaknya untuk tidak mengencani Leo, menyebut kalau mereka tidak cocok.

"Bella berpikir Gigi terlalu baik untuk Leo, dan cara dia mendekati Gigi nampaknya tanpa berpikir akan mantannya membuat Bella bergidik. Kekhawatiran Bella adalah Gigi bisa berakhir tersakiti dan malu," ujar seorang sumber dikutip dari laman Aceshowbiz.

Meski Bella memberi reaksi negatif, ibu dan ayah Gigi memberikan respons positif. Yolanda dikabarkan sangat bahagia. Seorang sumber mengatakan pada Touch Weekly pekan lalu, "Yolanda sangat bahagia bahwa putrinya sudah move on. Dia belum dan tidak akan memaafkan (Zayn Malik) karena berselisih dengannya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya