Aktor Lee Ji Han Meninggal Saat Selamatkan Gadis Kecil di Tragedi Itaewon

Lee Ji Han
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA ShowbizLee Ji Han yang sebelumnya dipastikan menjadi korban di keadaan darurat Halloween Itaewon, terungkap telah menyelamatkan seorang gadis kecil sebelum ia meninggal.

Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

Pada tanggal 29 Oktober, kerumunan Itaewon di Seoul, Korea Selatan menewaskan lebih dari 150 korban, meninggalkan seluruh dunia dalam kesedihan yang mendalam.

Sebagian besar korban tragedi ini adalah orang-orang berusia 20-an dan 30-an, termasuk aktor Lee Ji Han. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Usai Jualan Emping hingga Cerai, Kurnia Meiga Kini Jadi Model Iklan

Kini, seorang saksi menceritakan kisah aksi heroik sang aktor sebelum meninggal. Sebelumnya, terungkap bahwa Lee Ji Han mengunjungi Itaewon bukan untuk ke perayaan Halloween, tetapi ia dalam perjalanan pulang dari syuting, dan rumahnya terletak di dalam area Itaewon.

Lee Ji Han

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @ji_han_0803
Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Melansir KBIZoom, seorang saksi di tempat kejadian, aktor tersebut melihat seorang gadis kecil yang terjebak di antara kerumunan saat lewat, dan datang untuk menyelamatkannya.

Pada akhirnya, gadis itu diselamatkan, tetapi aktor itu justru kehilangan nyawanya karena terjebak dalam kerumunan.

Sebuah sumber juga mengatakan bahwa keluarga gadis kecil itu juga telah mengungkapkan rasa terima kasih dan penyesalan mereka terhadap keluarga Lee Ji Han.

Sejauh ini, sementara berita ini menyebar di media sosial, belum ada konfirmasi resmi dari agensi aktor tersebut. Meski demikian, netizen Korea mengungkapkan rasa hormat terhadap aktor muda tersebut.

Iklan yang dibintangi Lee Ji Han, bersama Mawar de Jongh dan Beby Tsabina

Photo :
  • Tangkapan layar iklan Luwak White Coffee

Sangat disesalkan mengetahui bahwa mendiang Lee Ji-han yang meninggal karena bencana Halloween Itaewon, dijadwalkan untuk muncul dalam sebuah karya baru.

Menurut sebuah laporan oleh Xports News pada 31 Oktober, mendiang aktor Lee Ji-han berada di proses syuting setelah mengkonfirmasi penampilannya di drama baru MBC “The Season of Kokdu”.

“The Season of Kokdu” menceritakan romansa fantasi yang terjadi ketika seorang malaikat maut bernama Kokdu (Kim Jung-hyun), yang turun ke bumi setiap 99 tahun untuk menghukum manusia, bertemu dengan dokter Han Kye-jeol (Im Soo-hyang) yang memiliki kemampuan misterius, dan bekerja sebagai dokter pramutamu.

Almarhum Lee Ji-han memerankan Jung Yi-deun, mantan pacar Han Kye-jeol, dan telah syuting adegannya hingga akhir bulan lalu.

Dia akan memainkan karakter yang baik dalam karya baru ini dan menyebarkan energi positif. Alhasil, kabar mendiang Lee Ji-han menuai penyesalan dari para penggemar.

Sementara itu, Lee Ji-han meninggal dalam bencana Halloween Itaewon pada 29 Oktober. Dia merupakan salah satu peserta di Mnet “Produce 101 Season 2” dan memulai debutnya sebagai aktor melalui web drama 2019 “Today Was Another Nam Hyun Day”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya