Angelina Sondakh Beri Penjelasan Kejadian Meninggalnya Sang Ayah

Angelina Sondakh
Sumber :
  • IG @angelinasondakh09

VIVA Showbiz – Aktris Angelina Sondakh saat ini tengah berduka. Ayah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh meninggal dunia pada hari Minggu, 30 Oktober 2022. Kabar duka itu diunggah langsung oleh Angelina Sondakh ke Instagram pribadinya.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Wanita kelahiran Australia itu mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang ayah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam foto itu, Angelina tampak tersenyum ke arah kamera. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Angelina Sondakh menyampaikan kabar duka tersebut.

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Tidak lupa, Angelina juga menuliskan doa terbaik untuk ayahnya tersebut serta mengungkapkan perasaan cintanya. “Innalillahi wa ina ilaihi rojiun. Rest in Peace Dad. I love you,” tulis Angelina Sondakh dikutip VIVA, Selasa, 1 November 2022.

Angelina Sondakh.

Photo :
  • Instagram
Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Pada saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Angelina Sondakh menjelaskan bahwa sang ayah memiliki riwayat penyakit stroke sebelum meninggal dunia.

Selain itu, menurut Angelina, sang ayah juga pernah terkena serangan jantung ringan.

“Jadi ayah saya meninggal jam 17.34 usia 78 tahun memang ayah saya punya riwayat stroke ringan jadi pas saya di dalam kena serangan jantung ringan, hasil check up terakhir memang ada hipertensi juga ada kolestrol ada gula juga,” ucap Angelina Sondakh, Senin, 31 Oktober 2022.

Angelina Sondakh

Photo :
  • IG @angelinasondakh09

Pada saat yang sama, wanita berusia 44 tahun itu menjelaskan bahwa kejadian berpulangnya sang ayah, seperti mirip dengan kejadian berpulangnya sang suami, Adjie Massaid. Sebagai informasi, Adjie Massaid meninggal dunia pada tahun 2011 lalu.

“Jadi proses berpulang ayah saya sama persis seperti yang dialami almarhum Mas Adji,” ucapnya.

Lebih lanjut, Angelina Sondakh merasa sangat bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk mengurus kedua orang tuanya.

“Allhamdulillah aku bersyukur karena diberi kesempatan oleh Allah masih bisa mengurus mama dan papa, jadikan memang doanya saya ya Allah saya ingin bertemu dengan mami papi dalam keadaan sehat, saya mau membahagiakan mereka gitu,” tutup Angelina Sondakh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya