5 Artis Diduga Menikah dengan Selingkuhan, No. 5 Keciduk di Hotel

Krisdayanti dan Raul Lemos.
Sumber :
  • Instagram @krisdayatilemos

VIVA Showbiz – Belakangan ini publik dihebohkan dengan isu perselingkuhan yang datang dari dunia selebriti. Seperti dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, hingga berujung tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Kemudian, rumor perselingkuhan Denise Chariesta dengan pria berinisial RD yang diduga Regi Datau suami Ayu Dewi juga santer diperbincangkan publik di media sosial. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Sebelumnya beberapa pesohor tanah air juga pernah ditimpa isu perselingkuhan. Namun, beberapa dari mereka ada yang memilih untuk tetap melanjutkan hubungan gelapnya hingga ke jenjang pernikahan, penasaran siapa? yuk geser ke bawah

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

1. Krisdayanti dan Raul Lemos

Raul Lemos dan Krisdayanti

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Seperti dikutip dari JagoDangdut, Rabu 2 November 2022. Krisdayanti sempat viral pada jamannya, ia mendapatkan banyak hujatan dari publik karena berselingkuh dari suaminya saat itu, Anang Hermansyah.

Diketahui Krisdayanti sudah menjalin hubungan dengan Anang Hermansyah selama 13 tahun dan dikaruniai dua orang anak. Hingga kabar perceraiannya semakin heboh saat Krisdayanti dikabarkan berselingkuh dengan Raul Lemos. Krisdayanti pun menikah dengan Raul di tahun 2011.

2. Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Photo :
  • IG @ahmaddhaniofficial

Mulan Jameela disebut sebagai pihak ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty. Kabar tersebut pun menghebohkan publik pada tahun 2007 silam. Terlebih Mulan Jameela dan Maia Estianty tergabung dalam satu grup yaitu Duo Ratu.

Saat itu Ahmad Dhani sempat menepis kabar tersebut, hingga akhirnya ia tampil di hadapan publik dengan Mulan Jameela sebagai pasangan suami istri.

Dalam sebuah tayangan di podcast Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani mengaku tertarik dengan Mulan Jameela lantaran memiliki sifat lemah lembut yang tidak didapatkannya dari Maia Estianty yang dikenal sebagai perempuan kuat.

3. Mieke Amalia dan Tora Sudiro

Mieke Amalia dan Tora Sudiro.

Photo :
  • Instagram @mieke_amalia

Sebelum menikah dengan Mieke Amalia, Tora Sudiro sebelumnya sudah menikah dengan Anggraini Kadiman pada tahun 2009 silam. Rumah tangganya pun kandas yang dikabarkan karena berselingkuh dengan Mieke Amalia.

Hingga akhirnya, Tora Sudiro dan Mieke Amalia pun resmi menikah pada tahun 2009 lalu. Saat itu Mieke Amalia telah dikaruniai dua orang anak dari mantan suaminya, Hendra Wijaya.

4. Jeanneta Sanfadelia dan Ardhito Pramono

Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia.

Photo :
  • Inst

Setelah terseret kasus narkoba pada Januari 2022, Ardhito Pramono justru mendapat fakta baru bahwa penyanyi berusia 27 tahun tersebut diam-diam sudah menikah dengan kekasihnya, Jeanneta Sanfadelia.

Hal itu terungkap ketika Jeanneta datang ke Polres Metro Jakarta Barat untuk menjenguk Ardhito. Sebelumnya dalam YouTube milik Arief Muhammad, Ardhito sempat mengaku jika hubungannya dengan Jeanneta berawal dari sebuah perselingkuhan.

5. Deswita Maharani dan Ferry Maryadi

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani

Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Sebelum Ferry Maryadi dan Deswita Maharani menikah, keduanya dikabarkan tengah berselingkuh pada tahun 2007. Saat itu Ferry Maryadi masih berstatus sebagai suami dari Risma Nilawati sejak tahun 2022.

Hingga beredar rumor bahwa Risma mendapati Ferry Maryadi tengah bermesraan dengan Deswita di sebuah kamar hotel. Hingga akhirnya rumah tangga Ferry Maryadi dan Risma pun kandas pada tahun 2010 lalu. Isu perselingkuhan tersebut makin santer dibicarakan setelah Ferry Maryadi menikah dengan Deswita Maharani pada tahun 2012 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya