Raffi Ahmad Keceplosan Ungkap Tanggal Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Kaesang diketahui akan segera melepas masa lajangnya dengan mempersunting sang kekasih, Erina Gudono. Kabar ini ramai menjadi perbincangan publik setelah keduanya mengunggah foto prewedding di akun media sosial masing-masing.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Diunggah pada Jumat 28 September 2022, Kaesang dan Erina terlihat mengadakan sesi foto prewedding di Stadion Manahan, Solo, dengan mengenakan seragam lengkap layaknya seorang pemain bola yang akan bertanding. Dalam foto itu, Kaesang menggunakan nomor punggung 12, sementara Erina menggunakan nomor punggung 10. Nomor punggung tersebut banyak dispekulasi oleh netizen sebagai kode tanggal pernikahan mereka yakni 10 Desember 2022.

"Yukkk @erinagudono," tulis Kaesang.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Foto Prewedding Kaesang dan Erina

Photo :
  • IG @kaesangp

Di tengah rasa keingintahuan masyarakat yang tinggi tentang pernikahan Kaesang dan Erina, baru-baru ini Raffi Ahmad akhirnya memberikan bocoran tentang pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi dengan Finalis Putri Indonesia asal D.I. Yogyakarta itu. Dalam sebuah program yang dibawakan oleh Raffi Ahmad, pria yang juga memiliki bisnis bersama Kaesang itu.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

"Katanya sama pacarnya sudah mau menikah?" kata Raffi mengutip tayangan YouTube.

Diungkap Raffi bahwa pasangan tersebut akan menikah di akhir tahun ini. Hal tersebut seolah mempertegas bahwa foto prawedding keduanya yang menggunakan jersey dengan nomor punggung 10 dan 12 benar adanya.

"Katanya sudah mau menikah akhir tahun ini. Bisa (10 Desember), Bisa (12 Desember), bisa jadi tanggal 10 bulan 12," lanjut Raffi lebih lanjut yang nampaknya keceplosan.

Raffi mengaku sempat berkomunikasi dengan Kaesang terkait pekerjaan. Namun tidak hanya itu saja, kala itu juga keduanya sempat membahas mengenai konsep pernikahan yang akan digelar oleh Kaesang dan Erina Gudono.

"Doain lancar, kemarin aku abis ngobrol soal kerjaan. Dia katanya nanti pernikahannya mau mengundang banyak (orang), Pesta rakyat, tapi tetap protokol," kata Raffi.

Kaesang dan Erina

Photo :
  • VIVA/ Fajar Sodiq/ Solo

Namun sayang, Raffi tak bisa memberi tahu detailnya lebih jauh.

"Nggak tahu juga sih detailnya gimana, kayak apa," kata Raffi.

Sementara itu, Irfan Hakim pun yang sudah mendengar bocoran itu hanya bisa mendoakan agar segala persiapan berjalan lancar.

"Mudah-mudahan Mas Kaesang dan Mbak Erina dilancarkan semuanya," kata Irfan Hakim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya