Miss Argentina dan Miss Puerto Rico Resmi Menikah

Miss Puerto Rico, Fabiola Valentin dan Miss Argentina, Mariana Varela
Sumber :
  • IG @fabiolavalentinpr

VIVA Showbiz – Miss Argentina, Mariana Varela dan Miss Puerto Rico, Fabiola Valentin diketahui mengikuti ajang kecantikan Miss Grand International 2020. Dua tahun pasca mengikuti ajang tersebut, keduanya mengumumkan menikah setelah menjalin asmara 'diam-diam' selama dua tahun belakangan ini.

Paus Fransiskus Buka Kongres Gereja, Bahas Pernikahan LGBTQ

Perjalanan cinta mereka yang diam-diam selama dua tahun ini dikabarkan sudah tumbuh saat keduanya sama-sama mengikuti kegiatan tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebelum membagikan berita mengejutkan mereka di Instagram, pengantin baru yang tidak pernah mengonfirmasi bahwa mereka berkencan hanya pernah membeberkan 'persahabatan' mereka di media sosial.

Apa Ada Karma Setelah Menikah Jika Pernah Terjerumus LGBT? Begini Kata Ustaz
Tak Pernah Ngaku Lesbian, Miss Grand Argentina dan Puerto Rico Malah Cinlok & Umumkan Pernikahan

Mengumumkan bahwa mereka telah menikah, kedua model berbagi Reel yang sama ke pengikut Instagram mereka sebanyak 233.000 followers.

Dalam video berdurasi 30 detik, pasangan itu memulai dengan berbagi cuplikan dari perjalanan mereka termasuk klip mereka berpelukan di pantai Jobos di Puerto Rico dan menikmati naik perahu romantis di Meksiko.

Video yang telah ditonton lebih dari 1,8 juta dalam tiga hari kemudian beralih ke malam di mana mereka bertunangan.
Klip itu menunjukkan apartemen pasangan itu dipenuhi dengan berbagai macam balon merah dan putih, kelopak mawar, dan lampu peri.

Balon emas bertuliskan 'Marry Me?' telah ditempatkan di depan jendela sebelum video beralih ke klip Fabiola menempatkan cincin di jari Mariana.

Pengantin baru memilih memiliki cincin pertunangan perak yang hampir identik yang menampilkan berlian berlapis bantalan pada pita paving.

Video berakhir dengan pasangan tersebut berbagi ciuman di luar Biro Pernikahan di San Juan di mana mereka mengikat simpul pada 28 Oktober lalu. Dalam momen pernikahan itu, Fabiola memilih gaun blazer putih dengan rok berjumbai, sementara itu Mariana mengenakan jaket putih dan celana panjang hitam untuk acara tersebut.

"Setelah memutuskan untuk merahasiakan hubungan kami, kami membuka pintu untuk mereka pada hari yang istimewa," bunyi caption dalam video itu mengutip laman Dailymail.

Postingan yang dibagikan telah mengumpulkan lebih dari 128.000 'suka' sejak diposting awal pekan ini dan penggemar dengan cepat memberi selamat kepada pasangan itu atas berita bahagia mereka.

"Omg! Selamat sisters! Love love love!'," komentar netizen.

"SELAMAT!! Banyak berkah untukmu!," ujar lainnya.

"Selamat cantik. Tuhan memberkati persatuan Anda dan panjang umur, love!!!!" komentar lainnya.

Terpesona oleh tanggapan yang diterima atas posting mereka, Mariana menulis di Instagram Stories-nya dengan mengutarakan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih untuk semua cinta! Kami sangat senang dan diberkati. Saya berharap cinta yang Anda berikan kepada kami berlipat ganda! Terima kasih tanpa akhir," tulis dia.

Sebelum minggu ini, pasangan itu tampaknya hanya mengisyaratkan romansa mereka di media sosial. Mengucapkan selamat ulang tahun kepada pasangannya yang sekarang, awal tahun ini, Fabiola caption romantis.

"Terima kasih telah menjadikan saya bagian dari hidup Anda dan kaki tangan kebahagiaan Anda. Kamu adalah harta yang tak ternilai dan aku berharap untuk menjaga persahabatan kita selamanya," tulis Fabiola.

Untuk diketahui, Fabiola mewakili Argentina dalam kompetisi Miss Universe 2019 sebelum kemudian lolos ke Top 10 Miss Grand International 2020.

Menurut Hola, Mariana juga berhasil lolos ke final kompetisi tersebut setelah dinobatkan sebagai Miss Argentina pada 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya