Tak Pernah Ngaku Lesbian, Miss Grand Argentina dan Puerto Rico Malah Cinlok & Umumkan Pernikahan

Mariana Varela dan Fabiola Valentín
Sumber :
  • instagram.com/@marianajvarela

VIVA Showbiz – Mariana Varela dan Fabiola Valentín, yang mewakili negara mereka masing-masing sebagai Miss Argentina dan Miss Puerto Rico, kini dikabarkan telah menikah. 

Pesan Presiden Vladimir Putin untuk Kaum LGBT di Rusia

Pasangan itu bertemu acara beauty pageant di Miss Grand International (MGI) pada tahun 2020 tetapi merahasiakan cinta mereka.

Namun, mereka telah membawa hubungan mereka ke media sosial untuk mengungkapkan bahwa mereka telah resmi mengikat diri di tali pernikahan. 

Mengenal Lebih Dekat Luciana Fuster, Miss Grand International 2023

Mariana Varela dan Fabiola Valentín

Photo :
  • instagram.com/@marianajvarela

Mariana mengatakan di Instagramnya: "Setelah memutuskan untuk merahasiakan hubungan kami, kami membuka pintu untuk kalian pada hari yang istimewa ini." menurut postingannya, pernikahan mereka diadakan pada 28 Oktober 2022 lalu. 

Luciana Fuster dari Peru Sabet Gelar Miss Grand International 2023, Indonesia Top 10

Bersamaan dengan keterangannya, ratu kecantikan tersebut membagikan video yang mengungkapkan bagaimana sebelumnya keduanya telah bertunangan.

Ruang tamu dipenuhi dengan balon-balon merah putih serta balon-balon emas yang menempel di jendela yang bertuliskan 'Marry Me?'

Lilin tersebar di seluruh ruangan dan keduanya tampak sangat bahagia saat mereka mengenakan cincin pertunangan mereka. Pasangan itu telah diberi ucapan selamat karena mengungkapkan hubungan mereka serta untuk pernikahan mereka.

Mariana Varela dan Fabiola Valentín

Photo :
  • instagram.com/@marianajvarela

Satu orang menulis: "Omg selamat, MGI menyatukan persatuan yang indah.” Teman yang lain menambahkan: "Selamat cantik. Tuhan memberkati persatuan Anda dan cinta hidup yang panjang!!!!"

Bahagia dengan banyaknya ucapan cinta, Varela berterima kasih, "Terima kasih untuk semua cintanya! Kami sangat bahagia dan diberkati. Semoga cinta yang Anda berikan kepada kami berlipat ganda! Terima kasih yang tak ada habisnya," tulisnya.

Melansir Hola, Varela mewakili Argentina di kompetisi Miss Universe 2019. Dia berakhir di 10 besar tahun berikutnya di Miss Grand International 2020, di mana dia bertemu Fabiola. Sedangkan istrinya, Valentín juga berhasil masuk 10 besar kompetisi MGI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya