Lakukan Prewedding di Istana Bogor, Ekspresi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Instagram @erinagudono / @kaesangp

VIVA Showbiz Layaknya seorang pasangan kekasih yang akan segera melangsungkan pernikahan, tentu sesi foto prewedding menjadi momen yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Sesi foto prewedding bisa dibilang menjadi sesuatu hal yang wajib dilakukan bagi semua pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. 

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

Di mana dengan melakukan sesi foto prewedding bisa dijadikan sebuah momentum untuk mengabadikan masa-masa saat pengenalan dan pendekatan, sebelum pada akhirnya bersatu di sebuah pelaminan.

Sama seperti orang pada umumnya, Kaesang Pangerap dan Erina Gudono pun tak ingin melewatkan momen berharga satu ini. Dikabarkan akan segera menikah pada bulan mendatang, tepatnya Desember 2022, putra Presiden Republik Indonesia ini dan calon istri rupanya benar-benar matang mempersiapkan pernikahannya tersebut.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Foto Prewedding Kaesang dan Erina

Photo :
  • IG @kaesangp

Seperti salah satunya mempersiapkan tema foto prewedding yang apik dan elegan meskipun hanya dilakukan di istana Bogor. Menyambut hari bahagianya pada bulan mendatang, Kaesang dan Erina pun kerap mengumbar kebersamaannya di media sosial pribadinya masing-masing.

Resmi Nikah, Rizky Febian Pamer Momen-momen Sweet Bareng Mahalini

Termasuk, saat keduanya memamerkan berbagai potret foto preweddingnya yang tampil matang dan elegan.  Kini Kaesang dan Erina memilih lokasi di Istana Bogor sebagai latar tempat untuk melakukan sesi foto preweddingnya, usai sebelumnya sempat melangsungkan pemotretan di Gelora Bung Karno, Senayan.

Potret sesi prewedding itupun langsung dibagikan oleh calon istri Kaesang Pangarep, yakni Erina Gudono di akun Instagram pribadinya @erinagudono. Pada unggahan foto tersebut, Erina meminta pada calon suaminya itu agar bisa tampil santai dan tidak tegang pada pemotretan berlangsung.

“Ayo senyum yang santai” Tapi jreeng…tetep aja ekspresi Mas @kaesangp nya banyak yang ngga match. Ngga papa ya Mas aku bagus disini soalnya," tulis Erina Gudono pada unggahan foto terbarunya bersama sang calon suami.

Kaesang dan Erina

Photo :

Pada laman Instagram milik Erina Gudono terlihat beberapa jajaran foto yang menampilkan potret sesi prewedding keduanya di Istana Bogor. Pada unggahan foto ini, terlihat Erina dan Kaesang Pangarep berpose dengan melihat sekitar halaman Istana Presiden di Bogor Jawa Barat.

Terlihat sederhana namun elegan, keduanya sangat kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Dalam foto tersebut keduanya juga tak lupa untuk saling berpegangan tangan dan saling menatap satu sama lain pada sesi pemotretan berlangsung.

Sontak saja unggahan potret prewedding Erina Gudono dan putra bungsu Presiden Joko Widodo ini pun berhasil mengundang reaksi dari sejumlah warganet. Tak sedikit warganet dibuat terhibur dengan ekspresi komisaris dari Rans Entertainment ini.

Kaesang dan Erina

Photo :

"Pean model lho mbk di jepret pisan langsung apik, bedo karo mas kaesang kudu peng sepuluh sek bru entok gambar apik paringi kelancaran sampai hari H ngeh mbk er ," tulis netizen.

"Kaesang expresine tegang koyo ndelok bal Balan." seru netter.

"Mas Kaesang tanpa ekspresi lucu gak bisa pose kyk nya," tawa warganet.

"Itu mas kaesang lagi mikir calon bojone kok ayu tenan yooo," tulis pengguna media sosial lainnya.

"Lagi ae aku mbathin pisan,mas kaesang muka e kok g santai," tambah lainnya.

"ekspressi nya???????????? mas kesang ayo senyum to cek kaku," ujar warganet.

"Mbaaa maaafff expresine mas kesang koyo wong di jodohkan," tulis netter.

"Poto grapere mumet kui, Rep ngatur2 anake presiden." tutur lainnya.

"Ya Allah liat foto ini jadi lupa kalau esok hari minggu dan tanggal tua????????????????????...expresinya itu lo." kata netter.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya