Momen Fuji Menangis di Hari Ultahnya, Teringat Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Momen Fuji menangis di hari ulang tahunnya
Sumber :
  • Instagram @insta_julid

VIVA Showbiz – Fujianti Utami Putri atau yang lebih akrab dipanggil Fuji atau Uti berulang tahun yang ke-20 tahun tepat pada hari ini Kamis, 3 November 2022. Adik dari mendiang Bibi Ardiansyah, suami almarhumah Vanessa Angel itu pun diberikan kejutan oleh keluarga, kekasih dan teman-teman terdekatnya. 

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Momen ulang tahun yang seharusnya menjadi sebuah perayaan yang bahagia bagi Fuji cukup berubah dalam hidupnya. Hal itu dikarenakan kejadian pilu yang harus dirasakannya usai merayakan hari ulang tahunnya, di mana sang kakak dan kakak iparnya kehilangan nyawa mereka karena kecelakaan. 

Fuji An

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Seperti yang diketahui, pada setahun lalu sehari sebelum kecelakaan yang menewaskan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, keduanya sempat merayakan ulang tahun sang adik, Fuji. 

Hal itu lah yang diketahui membuat Fuji merasakan trauma dan kesedihan yang cukup mendalam saat perayaan hari ulang tahunnya. Bagaimana tidak, sehari setelah ulang tahun kekasih dari Thariq Halilintar itu dirinya harus kehilangan dua orang yang disayanginya. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Momen Fuji menangis di hari ulang tahunnya

Photo :
  • Instagram @insta_julid

Rasa trauma dan kesedihan Fuji terlihat dalam perayaan ulang tahunnya hari ini. Saat diberikan kejutan, Uti tampak tidak begitu senang diduga karena mengingat kejadian tahun lalu.  

Sebelum momen meniup lilin pada kue ulang tahunnya, Fuji juga langsung terlihat sedih dan menangis, bahkan sampai memeluk sang ibunda. Sementara, orang-orang di sekitarnya tetap berusaha untuk memberikan keceriaan kepadanya yang dirundung kesedihan. 

Sang kakak Fadly Faisal yang ada di sampingnya juga terlihat menyeka air matanya saat sang adik menangis dipelukan sang ibu mengingat kakak-kakak mereka yang telah tiada. 

Sementara sebelumnya, Fuji juga sempat berziarah ke makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel dengan membawa Gala Sky. Saat mengunjungi makam sang kakak, dirinya memberikan sebuah pesan haru yang dituliskannya di caption Instagram unggahan fotonya untuk almarhum dan almarhumah. 

“Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh. Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt,” tulisnya di Instagram @fuji_an yang dikutip pada Kamis, 3 November 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya