Kiky Saputri Transfer Uang ke Fans Leslar, Awalnya Ngehujat Jadi Ngaku Fans Berat

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz  – Komika Kiky Saputri sebelumnya sempat menbuat para penggemar Lest-Billar geram karena membuat guyonan yang menyinggung pasangan tersebut. Fans yang merasa tidak terima karena idolanya dijadikan bahan roasting, satu persatu menyerang Kiky Saputri melalui akun media sosialnya.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Tidak sedikit direct message (DM) yang masuk berisi kalimat tidak pantas dari pendukung Lesti-Billar. Seolah tidak ingin ambil pusing dan mencari keributan, Kiky Saputri menanggapi hujatan netizen itu dengan santai. Ia bahkan menawarkan mereka sejumlah uang secara cuma-cuma yang bisa digunakan sebagai modal usaha. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

"Bang daripada marah-marah, mending sini kirim nomer rekening. Ada sedikit rezeki buat modal usaha," bunyi salah satu pesan Kiky kepada fans Lesti-Billar, dikutip Senin 7 November 2022. 

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy
Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Si pemilik akun yang sebelumnya meluapkan kekesalan kepada Kiky Saputri seketika berubah menjadi luluh dan memberikan nomer telepon e-walletnya supaya Kiky bisa mengirimkan uang tersebut.

Akun lainnya pun ditawarkan Kiky sejumlah uang untuk biayanya nongkrong di cafe. Meskipun awalnya menghujat Kiky Saputri habis-habisan dengan kalimat tidak pantas, pria tersebut justru berujung minta maaf dan berterima kasih. Ia bahkan mengaku sebagai pendukung Kiky Saputri sejak lama, usai menerima uang itu.

"Jujur aku fans banget sama kak Kiky dari dulu-dulu banget aku ikutin kak, apa lagi acara lapor pak," kata netizen itu.

Salah satu netizen yang tampaknye merupakan seorang ibu rumah tangga juga diminta Kiky Saputri memberikan nomer rekeningnya untuk dibantu biaya kebutuhan rumah sehari-hari. Meski awalnya tidak percaya, wanita tersebut akhirnya juga meminta maaf pada Kiky Saputri atas sikapnya.

"I Love Leslar Lovers. Sehat selalu, bahagia, dan lekas kaya raya," tulis Kiky Saputri di Instagram.

Hujatan kepada tunangan Muhammad Khairi bermula ketika ia tengah meroasting Hari Lida dan Putri Isnari, namun dalam materinya Kiky Saputri justru menyinggung pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar

“Soalnya aku tuh agak kurang setuju kalo Putri sama Hari, karena dulu tuh Hari pernah dekatin Lesti,” ujar Kiky Saputri.

“Untungnya enggak jadi ya kan. Coba kalo jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar, karena kalo itu terjadi, Putri gak mungkin ada di sini. Lagi di luar lagi cabut laporan," lanjutnya. 

Atas hal tersebut sontak kolom komentar Instagram Kiky Saputri banjir hujatan dari Leslar yang tak terima idolanya disinggung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya