Desta Bakal Duel Sama Raffi Ahmad di Vindes Sport: Tiba-Tiba Tenis

Raffi Ahmad dan Deddy Mahendra Desta.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA Showbiz - Setelah sukses dengan pertandingan Tepok Bulu yang menghebohkan beberapa waktu lalu. Vindes Media yang digawangi Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta, kembali menghadirkan pertandingan tenis yang tak kalah seru, bertajuk Vindes Sport: Tiba-Tiba Tenis. 

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Pertandingan ini bakal diselenggarakan pada Sabtu 12 November 2022 mulai pukul 19.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Pertandingan utama, akan mempertemukan Deddy Mahendra Desta melawan Raffi Ahmad. Yuk, jangan lupa scroll

Tidak hanya itu, acara ini bakal makin spesial, karena akan dimeriahkan juga dengan pertandingan ganda campuran sebagai partai pembuka. Di sini, Wulan Guritno dan Gading Marten bakal melawan Enzy Storia dan Dion Wiyoko, dengan komentator Vincent Rompies, Yayuk Basuki, Nagita Slavina dan Soleh Solihun. 

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Vincent Rompies selaku CEO Vindes Media, mengatakan, salah satu fokus dari Vindes di tahun 2022 adalah menciptakan karya-karya baru di bidang sportainment melalui Vindes Sport. 

Raffi Ahmad, Vincent dan Desta.

Photo :
  • Ist.
Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

"Di mana kami sudah berhasil mengadakan beberapa cabang olahraga seperti tenis meja, bulu tangkis dan pada akhir tahun ini kami menutupnya dengan mengadakan Vindes Sport Tiba-Tiba Tenis," ujarnya saat Press Conference di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa 8 November 2022. 

"Selain pertandingan utama, kami juga telah mengadakan coaching clinic, di mana kami mengajak Vivin dan Dedes (sebutan untuk komunitas Vindes) untuk berlatih tenis bersama dengan mantan atlet tenis Indonesia, Yayuk Basuki dan juga bersama Desta. Coaching clinic ini bertujuan untuk mengedukasi dan mengenalkan teknik-teknik dasar bermain tenis yang masih jarang diketahui oleh masyarakat," sambungnya. 

Vincent melanjutkan, sebagai media baru, Vindes berusaha memberikan yang terbaik kepada khalayak luas. 

"Di dalam Tiba-Tiba Tenis, kami ingin membuat sebuah standar tayangan broadcast di Indonesia yang jarang kita temukan di olahraga tenis. Kami juga ingin menjadikan olahraga tenis sebagai olahraga yang bisa dinikmati oleh semua orang," pungkasnya. 

Dalam event kali ini, Deddy Mahendra Desta bakal ditantang langsung oleh Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu menilai, Vindes Sport bisa menjadi ajang untuk berkolaborasi dalam meramaikan olahraga tenis. Di mana Vindes turut menggandeng RANS Entertainment untuk berkolaborasi membesarkan Tiba-Tiba Tenis.

Vincent Rompies.

Photo :
  • Ist.

Pertandingan Tenis antara Desta dan Raffi, mendapat antusiasme yang sangat luar biasa. Terbukti, tiket pertandingan mereka sudah terjual habis hanya dalam 6 menit. 

Buat kamu yang kehabisan tiket, pertandingan Vindes Sport: Tiba-tiba Tenis, juga bisa disaksikan secara online di kanal Youtube Vindes, pada Sabtu 12 November 2022, pukul 19.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya