Dian Sastro Kasih Kejutan, Muncul di Film Sri Asih Sebagai Dewi Api

Dian Sastro berlibur di Bali
Sumber :
  • instagram @therealdisastr

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari aktris Dian Sastro. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Dian menyampaikan bahwa dia akan hadir dalam film Sri Asih, berperan sebagai Dewi Api.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Dian Sastro mengunggah foto potongan adegan saat berperan sebagai Dewi Api. Dian tampak keren dengan seluruh tubuhnya menyala bagai api, sesuai perannya. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dian Sastro menyampaikan bahwa dirinya akan muncul dalam film Sri Asih yang akan tayang pada tanggal 17 November 2022 di bioskop Tanah Air.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Dian Sastro sebagai Dewi Api di film Sri Asih.

Photo :
  • Instagram @therealdisastr

"Saya sebagai DEWI API dalam Sri Asih. Di bioskop mulai 17 November," tulis Dian dikutip VIVA. 

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

Informasi itu juga diunggah di akun Instagram resmi @bumilangitofficial. Dian akan berperan sebagai Alana, si Dewi Api. " 'Alana' DIAN SASTROWARDOYO sebagai DEWI API dalam Sri Asih. Di bioskop mulai 17 November," bunyi caption dalam unggahan tersebut.

Sebagai informasi, film Sri Asih awalnya akan tayang pada hari Kamis, 6 Oktober 2022. Namun beberapa waktu yang lalu, diumumkan bahwa tanggal tayang film Sri Asih diundur.

Upi, sutradara film Sri Asih, menyampaikan dalam pernyataan tertulis yang diunggah di Instagram pribadinya. Tanggal tayang diundur karena Upi bersama tim ingin memberi yang terbaik untuk film Sri Asih.

"Teman-teman tersayang, Terima kasih saya tak terukur untuk dukungan teman-teman selama ini yang tak ada habis-habisnya untuk film Sri Asih. Dorongan kalian ke saya untuk memberikan yang terbaik dalam segala aspek di film Sri Asih adalah motivasi utama saya dalam mengerjakannya," tulis Upi dikutip VIVA.

Film Sri Asih

Photo :
  • IG @upirocks

"Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober," tambahnya.

Film Sri Asih yang awalnya akan tayang tanggal 6 Oktober kemudian diundur ke tanggal 17 November 2022. Upi mengaku bahwa ia bersama tim telah berjuang untuk menyelesaikan film Sri Asih sebelum tanggal tayang. Namun ternyata, Upi masih memerlukan waktu lebih untuk menyempurnakan film Sri Asih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya