Dewi Perssik Kasih Peringatan ke Haters: Saya Gak Papa Dikritik, Tapi Jangan Fitnah

Dewi Perssik
Sumber :
  • YouTube Dewi Perssik

VIVA Showbiz – Pedangdut Dewi Perssik beberapa waktu yang lalu melaporkan seorang wanita yang diduga telah memfitnah dan mencemarkan nama baiknya. Dewi melaporkan wanita itu ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

Diketahui, wanita itu melontarkan kata-kata tidak pantas yang diarahkan kepada Dewi Perssik dalam sebuah video yang belum lama ini viral. Wanita yang dilaporkan Dewi Perssik itu diduga adalah penggemar dari Lesti Kejora dan Rizky Billar atau fans Leslar.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal
Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Saat ini, pihak kepolisian sudah mengamankan wanita yang diduga menghina dan mencekarkan nama baik Dewi Perssik tersebut. Wanita yang akrab disapa Depe itu juga sudah menemuinya.

Kepasa awak media, Depe menegaskan bahwa dirinya tidak akan mencabut laporan kasus dugaan pencemaran nama baik itu. Ia ingin memberi pelajaran kepada wanita tersebut agar tidak sembarangan bermain sosial media.

Heboh Video Durian Montong Jadi Makanan Ayam di Thailand

“Enggak mau mencabut, biar ini jadi pelajaran aja. Saya mengikuti apa yang udah jadi prosedur yang semestinya,” kata Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dewi Perssik

Photo :
  • Instagram @dewiperssik9

Sebenarnya, Dewi mengaku bukan orang anti kritik. Ia malah senang jika mendapat kritik yang membangun, menurut Dewi kritikan adalah bukti tanda cinta. Tapi, Dewi menegaskan dirinya tidak suka jika difitnah. 

“Saya gak apa-apa dikritik saya seneng itu kan tandanya saya dicintai ya, tapi jangan memfitnah,” kata Dewi Perssik.

Meski tetap yakin untuk melanjutkan proses hukum, namum Dewi mengaku sudah memaafkan wanita tersebut. Tidak hanya Dewi saja, ucapan wanita tersebut juga sudah menyakiti perasaan keluarga besar pelantun Mimpi Manis ifu. 

“Kan saya sudah memaafkan, saya memaafkan dari hati saya yang paling dalam tapi hukum akan terus berjalan,” ucap Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya