Denise Chariesta Bocorkan Harta RD: Duitnya Tuh Gak Banyak

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Denise Chariesta buka-bukaan tentang masa lalunya yang pernah menjadi selingkuhan pria beristri yang berinisial RD. Pria itu diduga kuat adalah suami dari Ayu Dewi, yakni Regi Datau

Harta Kekayaan Naik, Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono Jawab Begini

Beredar kabar yang mengatakan Denise mau menjadi selingkuhan RD karena memiliki banyak harta. Wanita berusia 31 tahun itu akhirnya beberkan fakta mengenai RD. Menurutnya, RD tidak sekaya itu.

Regi Datau dan Denise Chariesta

Photo :
  • Kolase
Pembunuh Wanita Dalam Koper di Cikarang Gasak Rp 43 Juta Punya Korban Buat Biaya Nikah

Banyak netizen yang menyebutkan Denise Chariesta mau menjadi selingkuhan RD karena memandang kekayaan saja. Namun, alasan itu ditepis oleh pemilik usaha bunga tersebut.

Ia menuturkan bahwa RD tidak memiliki uang sebanyak yang netizen kira. Menurut penuturannya, yang sebenarnya kaya adalah keluarga RD.

Uang Dibawa Kabur, Jasad Wanita Dalam Koper di Cikarang Sempat Disetubuhi Pelaku

“Dia itu duitnya gak tuh gak sebanyak yang kalian kira, yang kaya itu adalah keluarganya, iya kan, keluarganya tuh kaya, tapi keluarganya kan tuh banyak banget, jadi mesti bagi-bagi,” kata Denise Chariesta, dikutip dari Instagram story-nya pada 9 November 2022.

Selain itu, menurutnya RD bukanlah orang yang royal. Justru mantan kekasihnya yang berinisial JK lah yang lebih royal dibanding dengan RD.

Denise Chariesta mengaku tidak menjadi kekasih RD hanya karena harta saja. Ditambah lagi, RD tidak selalu memberinya materi.

“Kalau masalah royal atau pelit, biasa aja, masih lebih royalan JK, jauh, jadi emang gua sama dia bukan karena uang, kalau pun dia ngasih pun dia ngasih ya suka-suka dia aja gitu,” ucap Denise Chariesta.

Meskipun demikian, Denise mengaku dirinya sempat dibelikan rumah oleh RD. Ia juga mempunyai bukti-bukti terkait hal tersebut.

“Tapi yang terakhir sih emang kita udah mau beli rumah, udah pilih-pilih rumah, nanti gua kasih liat di YouTube gua buktinya apa,” tutur Denise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya