Ditanya Soal Tipe Pria, Erika Carlina: Seagama Walaupun Susah

Erika Carlina
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nama Erika Carlina saat ini terkenal sebagai seorang aktris yang telah berakting dalam banyak proyek. Seiring dengan kariernya yang semakin menanjak, Erika kini memiliki banyak penggemar. Ia juga banyak tampil dalam banyak konten YouTube, salah satunya adalah konten YouTube Luna Maya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Dalam konten YouTube itu, Luna dan Erika berbincang mengenai banyak hal, salah satunya tentang tipe pria idaman Erika Carlina yang saat ini masih single. Tanpa banyak pikir, Erika langsung mengatakan bahwa dia ingin memiliki pria yang serius dalam menjalin hubungan.

“Tapi lo penginnya (pria) kayak gimana sih?” tanya Luna Maya kepada Erika dikutip VIVA, Rabu, 9 November 2022.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Erika Carlina.

Photo :
  • Instagram @eri.carl

“Penginnya yang mau ngajakin serius. (Sampai saat ini) Belum ada,” jawab Erika Carlina.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Meski begitu, Erika menegaskan bahwa ia tetap menginginkan pria selain serius tapi juga tetap secara look masuk ke dalam tipenya. Terkadang, Erika merasa serba salah karena hal itu.

“Lo penginnya yang ngajak serius. Nanti kalau ngajak serius enggak kayak tipe lo nanti gak mau,” kata Luna Maya. “Gak mau. Iya emang serba salah,” ucap Erika merespons.

Selanjut, Erika membeberkan lebih detail tipe pria idamannya. Pertama tentu saja yang sagama. Meski begitu, ia mengaku susah menemukan pria seagama yang cocok dengan dirinya. Tidak hanya itu, Erika juga ingin pria yang mengerti pekerjaannya.

“Lima hal yang lo pengin banget dari pasangan lo?” tanya Luna Maya.

“Kalau bisa seagama ya walaupun susah, Katolik. Kalau bisa yang sabar, yang kerjanya sibuk juga sama kayak aku, terus mengerti pekerjaan aku itu yang paling penting,” jawab Erika Carlina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya