Pamer Hubungan dengan Rino Seodarjo, Gisel Blak-blakan Akui Seperti Sudah Lakukan Hal Ini

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showbiz – Setelah sempat mencuri perhatian dengan kemunculannya bersama gandengan baru, kini sosok Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan usai menuturkan pengakuannya yang disebutnya seperti menjilat ludahnya sendiri.

Momen Kocak Kena Prank The Prediksi, Wendi Cagur: Malu Aku Tuh

Wah seperti apakah penuturan dari Gisel tersebut? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Wanita yang sempat heboh dengan skandal video syurnya beberapa waktu lalu tersebut pun mengaku dirinya sempat merasa untuk menutup hati dari urusan percintaan ternyata kini diakuinya telah berubah.

Bagai Kembaran, Deretan Ibu dan Anak Seleb Ini Seperti Pinang di Belah Dua

Meski belum lama ini sempat beredar kabar bahwa Gisel tengah berusaha menjalin hubungan kembali untuk rujuk dengan Gading Marten, nyatanya hal tersebut tidaklah sepenuhnya terjadi.

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • instagaram @fadi.iskandar
Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Yang kini terjadinya justru mantan kekasih Wijin itu pun tak segan memamerkan jalinan hubungan dekatnya dengan Rino Seodarjo yang mendadak viral di media sosial.

Gisel juga mengaku dalam unggahan di TikTok miliknya bahwa ia kini seperti layaknya telah menjilat ludah sendiri.

“Definisi menjilat ludah sendiri. Pokoknya gak mau buka hati dulu,” ujar Gisel.

Gisella Anastasia

Photo :
  • Instagram: Gisella Anastasia

Gisel yang sempat menyebutkan bahwa dirinya akan menutup hati tersebut seketika langsung berubah saat Rino Soedarjo hadir di kehidupannya.

“Eh di ‘morning’ in sama cowo Scorpio yang cinta Tuhan dan segereja. Satu visi, gila exercise, suka baca,” kata Gisel.

Gisel mengaku bahwa alasan dirinya bisa membuka hati untuk Rino Seodarjo lantaran dapat membuatnya nyaman dan merasa spesial.

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • tiktok.com/nyunyujoea

“Love language physical touch dan words of affirmation mentok tanpa perlu briefing," ucap Gisel seperti yang dilansir laman JagoDangdut.

Mantan istri dari Gading Marten tersebut selalu berdoa supaya dirinya dapat mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriterianya.

“Tapi memang dari kemaren selalu dibawa dalam doa, kalau memang diizinkan, pengin pasangan seperti yang semua ditulis di belakang itu sih,” kata Gisel.

Tak perlu waktu lama, doa yang dipanjatkan oleh Gisel ternyata terkabul dan menemukan sosok Rino Soedarjo yang sesuai dengan kriteria pria yang ia idamkan.

“Tapi gak nyangka, dijawabnya gak lama, sedetail dan sepersis itu,” kata pemilik nama Gisella Anastasia.

Dalam berbagai kesempatan, Gisel juga berujar kepada awak media untuk mendoakan dirinya supaya hubungannya dengan sang kekasih dapat langgeng.

“Doain aja, pokonya doain yang terbaik ya,” tegas penyanyi yang merupakan mantan finalis ajang Indonesian Idol tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya