Terkuak, Ini Alasan Kiky Saputri Bagi-bagi Uang Kepada Fans Leslar

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Komika Kiky Saputri baru-baru ini banjir hujatan dari warganet yang mengaku sebagai fans Leslar (Lesti Billar) setelah roasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar di sebuah program televisi. Bukan hanya menerima hujatan di kolom komentar, Kiky juga menerima banyak pesan masuk di Instagram. 

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Namun, Kiky Saputri malah membalas hujatan tersebut dengan cara tak biasa. Bukan balik menghujat atau melapor, dia malah membagikan sejumlah uang untuk fans Leslar tersebut. Aksi Kiky bagi-bagi uang itu membuat banyak orang terkesan dan mendapatkan pujian dari rekannya. Ternyata, ada alasan tersendiri hal tersebut dilakukan olehnya. 

Alasan Kiky Saputri

Teuku Ryan Tidak Terima Dibilang Sikapnya Berubah Setelah Dapat Rp500 Juta dari Ricis

Kiky Saputri

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

Kiky Saputri mengungkap alasannya bagi-bagi uang kepada orang yang menghujat dirinya. Kiky berpikir bahwa ketika orang-orang memiliki kehidupan yang bahagia, mereka tentu tidak akan menyakiti orang lain. 

Melemah ke Level Rp 16.058 Per Dolar AS, Ada Harapan Rupiah Menguat Hari Ini

"Aku percaya sih setiap orang kalau dia punya kesibukan, kalau dia bahagia hidupnya, pasti enggak mungkin kepikiran buat ngeluarin kata-kata jahat ke orang," kata Kiky di YouTube Intens Investigasi baru-baru ini. 

Kiky berpikir bahwa untuk membantu orang-orang yang membencinya itu meski tak tahu apa masalah mereka. Tapi, tindakan ini setidaknya bisa menawarkan bantuan yang mungkin membuat mereka bahagia. Kebahagiaan itu, sontak memunculkan sikap baik dari yang awalnya menghujat. 

Mengaku Bahagia

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Kiky Saputri mengaku bahagia bisa membantu orang lain. Hal ini juga dapat menjadi pahala tersendiri untuk dirinya. "Kan berarti orang happy, pahalanya ke aku juga," ucap Kiky.

Dia bahkan tidak khawatir bahwa aksinya itu akan menjadi bumerang terhadap dirinya. Justru sebaliknya, kata Kiky, orang yang berpikir melakukan hal jahat demi mendapatkan uang adalah hal yang memalukan. 

"Bagi orang-orang yang berpikir, justru mereka akan merasa malu, masak iya sih gue butuh pertolongan harus ngata-ngatain orang dulu, kan gitu. Kalau bisa dengan cara baik ditolongin, kenapa harus pakai cara jahat?" lanjutnya.

Bukan Kali Pertama

Kiky Saputri

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

Lebih lanjut, Kiky Saputri mengatakan, aksi bagi-bagi uang tersebut bukan kali pertamanya dilakukan kepada orang yang mengirimnya direct message (DM). Tapi, dia memang tidak mengunggahnya ke media sosial dan murni hanya membantu yang menurutnya masuk akal. 

Kiky juga tidak mau mengungkap besaran uang yang telah ditransfer kepada haters tersebut. Tapi, dia mengakui bahwa tidak semua haters yang dia transfer diunggah ke akun Instagram miliknya. 

"Kalau ngasih-ngasih jajan enggak mesti haters, tapi kan enggak aku publish juga," ucap Kiky.

Kemungkinan Fans Leslar

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Sementara itu, mengenai kemungkinan orang yang melontarkan komentar jahat padanya bukan fans Leslar, Kiky juga memberikan tanggapan. 

"Aku enggak tahu (penggemar Leslar bukan), tapi namanya orang bilangnya 'apa lo berani ngomongin Lesti,' kan ada tuh di chat-chatnya membandingkan aku dengan Lesti, menjatuhkan," ungkap Kiky. 

“Itu artinya dia suka sama Lesti, mengidolakan Lesti. Tergabung dalam Leslar lovers di grup atau tidak, aku enggak tahu. Tapi yang pasti aku tahu dia nge-fans sama Lesti," tukasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya